Sukses

Lifestyle

8 Hal Penting Tentang "Awkarin" yang Wajib Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Mungkin belakangan ini dunia maya telah ramai diguncang dengan kisah seorang gadis remaja bernama Karin Novilda yang dikenal dengan Awkarin. Berawal dikenal karena menjadi Seleb-gram karena postingan Instagramnya yang menarik, kini Awkarin dikenal sebagai Vlogger Drama Queen.

Banyak netizen beranggapan bahwa kisah cinta Karin sebagai kisah cinta drama yang dibuat-buat, tapi coba ditelaah sedikit, orang patah hati memang galau banget sih rasanya, apalagi diputusin pas lagi sayang-sayangnya, tanpa sebab jelas pula. Huh, siapa yang pernah ngerasain? Atau bahkan berada di posisi Karin?

Karin juga terkenal dengan postingan fotonya yang 'berani', tak jarang bahkan sering banget Karin ini memposting foto pacaran vulgarnya dengan seorang cowok yang merupakan mantannya alias Gaga. Karin dengan bangga dan pedenya memposting foto berciuman dengan Gaga, bahkan tidak sedikit foto Karin yang diposting ke Instagramnya itu memamerkan tubuhnya. Hmm Dek...

Belum lama ini juga, Karin juga memamerkan sebuah tato yang cukup besar bergambar bunga di lengan kanannya, wow! Hmm mungkin karena sudah terlepas dari tittle anak sekolah, jadinya Karin ingin mencoba hal baru yang menantang ya.

Untuk yang belum tau tau mengenai Awkarin, coba aja kamu stalking Instagramnya (@awkarin) dan kamu bisa lihat sendiri isi postingannya yang beragam. Nah, sebelum kamu stalking Instagramnya, ada 8 hal penting mengenai sisi positif dan negatif Awkarin yang wajib kamu tahu nih.

Dimulai dari sisi negatif yang bisa kamu lihat,

1. Pakaian terbuka. Setelah lihat isi Instagramnya atau bahkan kamu sebagai salah satu pengikut setia medsosnya Awkarin, pasti sering kamu temui Karin memakai pakaian yang serba terbuka, keberaniannya dalam mengekspose tubuh memang terbilang cukup berani sih, apalagi dia kelahiran 1997, terbilang cukup berani kan untuk berpakaian terbuka dan diposting dimana-mana kayak gitu?

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: Instagram @awkarin) 

2. Pacaran vulgar yang terekspose. Nah-nah ini dia nih yang sering jadi hujatan para dedek-dedek gemes, pacaran vulgar ala Karin dan Gaga yang sering memeperlihatkan foto ciumannya ini menjadi perbincangan dan menjadi bahan bully followernya Karin loh, seperti akun @yosephinoliviagrace yang berkomentar di salah satu postingan ciuman Karin "hadeuhh, miris kak liatnya." Hmm bagaimana menurut kamu, Gaes?

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: Instagram @awkarin)

3. Kata-katanya kasar. Kalau kamu perhatiin setiap caption yang dituliskan karin, sering banget tuh kata kasar keluar, apalagi kalau kamu liat isi vlognya Karin, bisa tau deh bagaimana kata-kata itu yang keluar dari mulut Karin. Padahal followers dan viewersnya Karin baik di Instagram dan medsos lainnya kebanyakan anak-anak kecil.

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: istimewa) 

4. Pergaulannya hedon banget. Untuk anak seusia Karin, gaya hidup dan pergaulannya terbilang hedon banget men. Selain suka ngerokok dan 'minum', karin juga rajin banget clubbing. Dilihat lagi dari postingannya yang sering foto dengan memamerkan gaya gaul dengan teman-temannya itu.

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: Instagram @awkarin)

Bila sisi negatifnya Karin banyak membuat para followers dan netizen geram dan jadi hobi ngebully, nah ini nih ada hal positif dari Karin yang mesti kamu tau nih Gaes, jangan apa apa dilihat dari sisi negatifnya aja. Nih buat yang belum tau sisi positif Karin.

1. Bisa menghasilkan uang sendiri. Masih remaja, tapi udah bisa ngehasilin banyak uang. Kamu pada bisa nggak kayak Karin? hehe. Nih, menjadi seleb-gram dan diendorse banyak online shop membuat Karin banyak mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Hmm.. pantesan pas Gaga ulang tahun mau dihadiahin drone, tapi nggak jadi karena keburu putus. Duh Gaga rugi lo! Haha.

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: ayobuka.com)

2. Sabar walau banyak haters. Banyaknya haters nggak negbuat Karin jadi brutal kok Gaes. Memang awalnya kepikiran banget kenapa sampai banyak yang ngebenci Karin dan parahnya ada yang nyuruh Karin bunuh diri, tapi dengan kalemnya Karin diam dan nggak ngegubris loh. Tapi ya namanya juga manusia, dengan cara pintarnya, Karin pun bisa mengatasi haters-haters nggak penting itu. Semangat ya Karin....

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: pokupon.by) 

3. Boleh bandel tapi peringkat di sekolah bagus. Bila yang kalian lihat Karin ini salah satu cewek bandel dan ada yang bilang sih katanya Karin perusak moral bangsa, pasti yang ngomong gitu nggak tahu deh kalau dulu pas SMP Karin menjadi lulusan terbaik tahun 2013 dengan hasil UN 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5 beeeuh! Nggak salah karin menjadi lulusan terbaik di SMPN 1 Tanjungpinang.

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: Tanjungpinang.pos)

4. Membuka lahan pekerjaan untuk teman. Jadi seleb-gram, emangnya siapa yang bantu menghasilkan foto sebagus dan se-edgy itu? Pasti berkat bantuan teman-temannya. Ketika Karin tenar, dia juga mengikutsertakan temannya loh. Baiknya ya Karin.

Sudah tau kisah Karin Novilda alis Awkarin? Simak di sini yuk. (via: istimewa)

Itu dia 8 hal penting mengenai negatif dan positifnya dari Awkarin alias Karin Novilda. Tergantung pribadi masing-masing ya mau nanggepinnya bagaimana. Be a good person ya Gaes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading