Sukses

Lifestyle

Misterius, Dua Bersaudara Ini Jadi Lumpuh Ketika Malam Datang

Fimela.com, Jakarta Selama hari berlangsung, Abdul Rasheed (9) dan Shoaib Ahmed (13) adalah dua bersaudara yang tertawa dan bermain bersama. Namun sesaat setelah matahari terbenam, keduanya langsung tumbang, sepenuhnya lumpuh, bahkan tak mampu bicara. Berdasarkan laporan Daily Mail, pihak dokter hingga kini belum tahu mengapa mereka mengalami keadaan demikian.

Kakak-adik asal Pakistan itu dijuluki sebagai anak matahari sebagaimana orangtua mereka menuturkan, keduanya mendapat energi dari matahari.  Javed Akram, seorang profesor di bidang kesehatan dari Pakistan Institute of Medical Sciences, yang menangani Abdul dan Shoaib mengatakan, "Kami memandang keadaan ini sebagai tantangan."

Abdul Rasheed dan Shoaib Ahmed, kakak-adik yang lumpuh ketika malam datang. (Daily Mail)

Ia memaparkan, pihak dokter tengah melakukan rangkaian tes untuk mengetahui mengapa dua bocah itu aktif hanya sepanjang hari namun tak dapat berjalan dan makan ketika matahari tak tampak. Soal biaya pengobatan, kata Javed, semuanya ditanggung oleh pemerintah Pakistan karena keduanya berasal dari keluarga kurang mampu.

Sebagaimana dimuat Daily Mail, ayah bersaudara itu, Mohammad Hashim, asal desa di dekat Quetta mengaku, dua anaknya yang lain tak mengalami keadaan demikian. "Aku pikir dua anak lelakiku mendapat energi dari matahari," tuturnya. Terlepas dari kondisi yang mendera, keduanya tetap terlihat semangat dan ceria.

Abdul Rasheed dan Shoaib Ahmed, kakak-adik yang lumpuh ketika malam datang. (dailysabah.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading