Sukses

Lifestyle

Jangan Diabaikan, Ini 4 Cara Kulit Wajah 'Bicara' Soal Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Kesehatan tubuh merupakan dambaan semua orang. Tak ada satu pun orang yang akan bahagia jika jatuh sakit. Pasalnya, jika sakit disaat yang tidak tepat pekerjaan yang sudah numpuk bisa terbengkalai dan berimbas pada aspek lain. Tentu saja hal tersebut malah makin merepotkan.

Jangan sampai abaikan tanda-tanda di tubuh yang muncul ketika tidak fit. Mungkin badanmu tidak merasakan apapun, namun ternyata tingkat kesehatanmu bisa terlihat dari keadaan kulit wajah. Ketika kamu sedang senggang, cobalah perhatikan tanda-tanda yang muncul pada wajahmu. Jika 4 hal ini kamu temukan, dilansir dari PureWow, kamu butuh strategi khusus untuk pulihkan diri. Yuk disimak!

Image result for drinking water gif

Kulit di bawah mata yang kering. Jika hal ini terjadi, maka dapat dipastikan kamu kurang minum. Dehidrasi menyebabkan kulit di sekitar mata menjadi lebih keriput. Jadi, jangan sampai kurang minum air putih, ya.

Jidat yang lebih berminyak. Hal tersebut menandakan kamu terlalu berlebihan membersihkan wajah. Beberapa orang mengalami produksi minyak yang malah akan jadi berlebihan ketika terlalu sering cuci muka.

Image result for acne gif

Jerawat. Hal tersebut bisa terjadi ketika kamu terlalu sering menyentuh wajah. Tangan yang kotor karena seringkali menyentuh barang-barang tentu saja mengandung bakteri yang akan menempel di wajah ketika kamu sering mengusap muka.

Pipi yang kasar. Ketika hal ini terjadi, berarti wajahmu terlalu sering terpapar polusi. Terlalu sering terkena debu dan udara kotor membuat wajah terasa kasar dan kusam. Jadi, jangan lupa untuk cuci muka setiap pagi dan malam, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading