Sukses

Lifestyle

Video Pilu Perlihatkan Bocah yang Bangunkan Ibu Overdosis

Bintang.com, Jakarta Sambil menangis, bocah kecil berbaju merah muda ini tertangkap kamera CCTV sedang membangunkan perempuan yang ternyata adalah ibunya. Berlatar di salah satu toko, sebagaimana diwartakan Daily Mail, bocah berusia dua tahun itu kedapatan menarik lengan sang ibu yang overdosis.

Lebih lanjut Fox 25 melaporkan, rekaman gambar tersebut diambil di sesi mainan Toko Family Dollar, Lawrence, Massachusetts, Amerika Serikat. "Itu sangat disayangkan ketika melihat seseorang yang benar-benar kecanduan sehingga membuatnya tak bisa mengurus sang buah hati," papar pihak kepolisian Lawrence, James Fitzpatrick, kepada Fox 25.

Berdasarkan laporan salah satu stasiun televisi yang dimuat Huffingtonpost, sang ibu overdosis akibat mengonsumsi heroin. Pernyataan tersebut berdasarkan bukti temuan pihak berwajib di tas yang dibawa olehnya ketika adegan memilukan tersebut terjadi.

Perempuan yang, sebagaimana diwartakan Daily Mail, akhirnya diidentifikasi sebagai Mandy McGowen (36) itu setelah mendapat perawatan akan didakwa terkait tanggung jawabnya mengurus sang anak. Berikut video menyayat hati tersebut.