Sukses

Lifestyle

5 Destinasi yang Paling Banyak Dicari Traveler

Fimela.com, Jakarta Saat berbicara tentang destinasi top dunia, pikiran banyak orang mungkin akan berlabuh di Paris, London, Roma, atau New York. Tak heran memang, lantaran kota-kota itu telah sejak lama diperbincangkan pesonanya untuk kemudian timbulkan godaan untuk bertandang langsung.

Namun, kagetkah kamu ketika nama-nama tersebut nyatanya tak masuk jajaran destinasi yang paling dicari pelancong? Ya, sebagaimana dimuat cntraveler.com, sang mesin telusur Google telah merilis sejumlah destinasi traveling yang banyak 'diselancar' turis lewat internet.

Meski baru, nama-nama ini belakangan memang digadang jadi destinasi dengan tawaran pesona tiada dua. Menawarkan ragam sensasi dan 'atraksi' yang bisa dikatakan akan sulit ditemukan di tempat lain, wajar kalau tempat-tempat ini akhirnya menyedot perhatian para pemburu eksotisme.

Menyebar di seantero dunia, kamu siap singgah ke tempat-tempat yang tengah (atau akan) jadi hype bagi traveler dunia? Menyelami sudut kota baru dan 'tersesat' dalam elok rupa, serta budaya lokal, mari jelajah destinasi yang paling banyak dicari pelancong!

Reykjavik

 

A photo posted by Ray Marz (@raymarz21) on

Havana

 

A photo posted by Claudinekuhn1 (@claudinekuhn1) on

Toronto

 

A photo posted by b o r a (@bora.vs.bora) on

Meksiko City

 

A photo posted by LuLa Morales (@lulamorago) on

Tokyo

 

A photo posted by yusuke.k (@yskkmt2) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading