Sukses

Lifestyle

Serangan Baru Donald Trump untuk Hillary Clinton

Fimela.com, Jakarta Pertarungan sengit tengah dilakoni Donald Trump dan Hillary Clinton. Setelah menjalani dua kali debat calon presiden, tensi di antara keduanya malah kian memanas. Terbukti dengan banyaknya lancaran serangan oleh satu kubu kepada yang lain.

Kali ini, sebagaimana dimuat Time, Trump baru saja mengeluarkan 'peluru' baru untuk menumbangkan istri Bill Clinton tersebut. Lewat iklan di televisi, ayah Ivanka Trump ini mengklaim kalau Clinton tak memiliki ketabahan, kekuatan dan stamina untuk memimpin negeri.

Dua capres AS, Donald Trump dan HIllary Clinton berhadapan dalam Debat Capres AS 2016 putaran kedua di Washington University, St Louis, Missouri, Minggu (9/10). (Robyn Beck / AFP)

Dalam rekam gambar singkat tersebut, terlihat Clinton yang terantuk ketika hendak masuk ke mobil pada 11 September silam. Tak hanya itu, 'senjata' baru Trump ini juga memuat narator yang berargumen kalau Clinton bertanggung jawab atas konflik di Iran, Korea Utara dan Libya.

"Hillary Clinton tak punya ketabahan, kekuatan atau stamina untuk memimpin negara kita," katanya. Iklan tersebut, menurut laporan Time, juga menyatakan kalau Clinton gagal jadi sekretaris negara dan mengimbau agar publik tak merasakan kekecewaan yang sama.

Chelsea Clinton bersama ibunya yang juga Capres AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton serta sang ayah yang juga mantan Presiden AS,  Bill Clinton pada penutupan Konvensi Nasional Partai Demokrat di Philadelphia, AS, Kamis (28/7). (REUTERS/Mike Segar)

Namun, isu ini bukan sesuatu yang benar-benar baru bagi kampanye Trump. Sebelum Hillary Clinton didiagnosa pneumonia, suami Melania Trump ini juga telah menyerang dengan menyertakan topik kesehatan. "Donald Trump akan melindungimu. Ia adalah orang yang satu-satunya bisa," tandas narasi iklan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading