Sukses

Lifestyle

Good News Today: IPDN, Tim Panahan, Air Putih

Fimela.com, Jakarta Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) membangun monumen patung Jenderal TNI (Purn) H Rudini mantan Menteri Dalam Negeri era Presiden Soeharto sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasanya.

Monumen tersebut diresmikan langsung oleh Rektor IPDN Prof Dr Ermaya Suradinata bersama jajaran pimpinan IPDN disaksikan istri Rudini, Oddyana Rudini beserta putera-puterinya di depan Gedung Balairung Rudini, Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin.

Rektor mengatakan monumen patung ini dibuat karena Rudini merupakan penggagas penggabungan pendidikan tinggi Kepamong Prajaan di Jatinangor dan juga Mantan Menteri Dalam Negeri.

"Peresmian patung ini adalah sebagai monumen pemberi motivasi dan inspirasi bagi civitas akademika IPDN," kata Ermaya.

Peresmian patung pendiri IPDN. (via: Antaranews)

Tim panahan Jawa Barat meraih tiga medali emas pada hari pertama cabang itu dipertandingkan pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jabar yang digelar di Lapangan Pajajaran Kota Bandung, Senin.

Selain itu, Jabar juga meraih satu perak dan satu perunggu. Selain Jabar, tiga kontingen lainnya meraih emas yakni DI Yogyakara dan Jateng masing-masing dua emas dan sekeping emas lainnya diraih oleh Kalimantan Selatan.

Tim panahan Jabar raih tiga emas. (via: Antaranews)

Meminum air putih memang diperlukan, maksimal 8 gelas air putih kamu minum perhari. Apalagi ketika kamu bangun tidur sangat dianjurkan meminum air putih. Sealin untuk kesehatan tubuh kamu, air putih juga membantu melancarkan pencernaan kamu.

Kalau kamu sulit buang air besar atau tidak lancar, air mineral juga bisa membantu mengatasi masalah ini. Kalau kamu minum segelas air di pagi hari, air tersebut akan menstimulasi sistem pencernaanmu dan membantu tubuhmu mencerna makanan dengan lebih baik. 

Minum banyak air putih dalam sehari. Sumber : parentsociety.com

Agnez Mo Buka Klinik Vaksin Covid-19 Gratis
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Tidak Suka Minum Air Putih? Ini 5 Tip yang Harus Dilakukan