Sukses

Lifestyle

Makin Ngetop, PNS Cantik Asal Manado ‘Dirayu’ Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Meilisa Onibala yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Manado, Sulawesi Utara sedang menjadi perbincangan. Banyak yang kagum dengan kecantikannya, termasuk aktor dan presenter Raffi Ahmad.
Wajah cantik Meilisa disebut-sebut membuat siapapun yang melihatnya pasti akan langsung terpesona.

Apalagi para pria, rasanya tak akan berkedip atau mungkin susah tidur kalau menatap wajah cantiknya. Begitu juga dengan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini ikut terpesona saat bertemu langsung dengan Meilisa. Ia bahkan sempat merayu Meilisa dan berfoto bersama. Tapi tunggu dulu, ini bukan kejadian sebenarnya.

 

😊😊

Foto kiriman ica ❤️ (@meilisaonibala) pada

Raffi memang merayu Meilisa Onibala tapi itu hanya bagian dari penampilan keduanya di acara Pesbuker yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Popularitas Meilisa yang makin menanjak sepertinya membuat PNS asal Manado itu diundang tampil di televisi.

Salah satunya di program Pesbukers, beberapa hari lalu. Dalam acara yang juga menampilkan Ruben Onsu dan Jessica Iskandar tersebut, Raffi sempat merayu Meilisa yang membuatnya tersipu. Meilisa juga memposting foto dirinya bersama Raffi.

 

Foto kiriman ica ❤️ (@meilisaonibala) pada

Foto tersebut mengundang banyak komentar dari netizen, apalagi tangan kiri Raffi terlihat merangkul pundak diri Meilisa yang memakai seragam PNS. Sedangkan tangan kanan Meilisa ada di belakang punggung Raffi. Ada yang iri dan kagum dengan Meilisa. Ada juga yang mengecam Raffi yang dianggap mencari kesempatan dalam kesempitan.

Ini PNS Asal Manado yang Bikin Heboh Dunia Maya. (Foto: Instagram/@meilisaonibala)

Ada juga yang berkomentar kalau Meilisa tidak secantik foto-fotonya di media sosial. Kalau menurut Anda, setelah melihat foto Meilisa Onibala dengan Raffi Ahmad, apakah PNS asal Manado itu memang lebih terlihat cantik di foto?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading