Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Karirnya Mentok karena Kebanyakan Mengkhayal

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya daya imajinasi sendiri-sendiri. Dengan demikian, seseorang mampu merancang sesuatu dari daya khayalnya. Entah masa depan atau karya futuristik. Seperti kemampuan dari Tuhan lainnya,nugerah daya imajinasi sendiri memiliki sisi negatif dan positif. Tergantung bagaimana seseorang menggunakan daya imajinasi yang dimiliki.

Jika disertai dengan usaha untuk mewujudkannya, bisa jadi sebuah khayalan akan menjadi kenyataan. Sedangkan sebaliknya, jika khayalan hanya sebatas angan tanpa usaha, maka kecil kemungkinan untuk seseorang mewujudkan impiannya itu. Bahkan dapat membuat aspek kehidupan lainnya jadi berantakan. Pekerjaan, misalnya. Saking seringnya berkhayal tanpa usaha, karir jadi mentok sampai di situ saja. Hmmm..

Dihimpun dari Medium.com, setidaknya ada beberapa orang yang memiliki kepribadian sangat imajinatif jika dilihat dari zodiak. Siapa sajakah mereka? Cekidot, Gengs!

Gemini. Tak dimungkiri jika Gemini memiliki kepribadian yang cerdas dan intelek. Dengan kecerdasan yang dimiliki, mereka bisa melakukan apa saja bersamaan, termasuk bekerja sambil berkhayal. Namun, terkadang Gemini lebih banyak berkhayal sehingga mereka ketinggalan.

Gemini. (Via: bbc.co.uk)

Cancer. Kreatif, itulah yang sifat yang menonjol dari orang-orang Cancer. Namun, di balik kreativitas yang dimiliki, Cancer ialah seorang pemurung, pesimis, dan pencuriga. Terkadang, mereka menyalurkan emosinya lewat berkhayal dengan kreativitas yang dimiliki. 

Cancer. (Via: bls.gov)

Libra. Berlambang timbangan, Libra ialah sosok yang bijaksana, diplomatik, dan menawan. Namun, pada beberapa kesempatan, mereka tak bisa diandalkan karena mereka mudah terpesona oleh hal-hal yang sifatnya duniawi dan membuat mereka tenggelam dalam khayalan.

Libra. (Via: bigthink.com)

Aquarius. Cerdas, kreatif, independen, dan setia. Itulah yang ditonjolkan dari Aquarius. Namun, kecerdasan dan kekreativitasan yang mereka miliki berpotensi untuk membuat mereka mengkhayal lebih jauh. Saking terlenanya, Aquarius suka lupa sama kerjaan. Duh!

Aquarius. (Via: elitedaily.com)

Pisces. Di antara 12 zodiak yang ada, Pisces adalah zodiak yang paling diakui keimajinatifannya. Mereka kerap berpikir dan mengkhayal out of the box. Ditambah lagi sifat pemalas Pisces yang membuat mereka enggan beranjak dari dunia khayal.

Pisces. (Via: huffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading