Sukses

Lifestyle

Bukan Musik, Tompi Miliki Hasrat Tinggi di Fotografi

Fimela.com, Jakarta Menekuni hobi fotografi, penyanyi jazz yang juga berprofesi sebagai dokter, Tompi mengeluarkan karya-karya terbaiknya dengan membuka pameran foto bertema 'Chinese Ink' yang ia gelar di Galeri Foto Oktagon mulai 2 November hingga 8 November 2016.

"Iya, saya dari dulu emang suka seni ya, seni suara, seni tari, termasuk ya fotografi ini," ucap Tompi di kawasan Jakarta Utara, Rabu (2/11/2016).

Selain musik, Tompi juga menggemari fotografi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sejak lulus SMA, keinginannya mendalami seni semakin berkobar dalam dirinya. "Sebenarnya, saat lulus SMA saya ingin sekali masuk IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Jadi kalau ditanya cita-cita apa, saya mau jadi seniman," terangnya menambahkan.

Bahkan, dunia tarik suara yang membuat namanya terkenal pun bukan menjadi awal kegemarannya. Seni, kata Tompi ia sudah jatuh cinta sejak dahulu.

"Kecintaan saya kepada seni salah satunya di bidang gambar. Jadi penyanyi waktu dulu belum kepikiran," paparnya.

Selain musik, Tompi juga menggemari fotografi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak tanggung-tanggung mendalami hobi fotografinya, ia pun rela merogoh koceknya untuk membeli kamera profesional untuk menunjang kegemarannya mengabadikan moment.

"Akhirnya belajar, dan masih banyak yang harus dipelajari. Saya pribadi sangat tertarik dan spesialisasi saya di potrait," tandas Tompi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading