Sukses

Lifestyle

Terjadi Kebakaran di Neo Soho Central Park dan WTC Mangga Dua

Fimela.com, Jakarta Peristiwa kebakaran yang cukup besar terjadi di Jakarta malam ini, Rabu (9/11/2016). Yang pertama di kompleks WTC Manggga Dua, Jakarta Utara, dan yang kedua di Neo Soho, Central Park, Jakarta Barat.

Di WTC Mangga Dua kebakaran terjadi di kios bengkel di kawasan tersebut. Seperti dilansir dari akun twitter Radio Elshinta, dugaan sementara kebakaran terjadi karena bensin yang dalam perbaikan. Kabarnya sempat terjadi ledakan sebelum kebakaran, namun belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut.

Saat ini api sudah mulai bisa dikuasai oleh tim pemadam kebakaran (Damkar) yang mengerahkan delapan mobil. Sampai saat ini baru diperoleh keterangan ada 4 buah mobil dan 1 buah motor yang hangus terbakar.

Sementara di Neo Soho, juga belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang dikabarkan berpusat di lantai 9. Gedung Neo Soho sendiri terletak di samping mal Central Park dan tak jauh dari Mal Taman Anggrek. Sejauh ini belum ada infomasi mengenai korban maupun benda-benda apa saja yang terbakar di gedung tersebut.

Dari postingan seseorang di twitter, ia menuliskan kebakaran cukup besar kalau dilihat dari apartemennya. Tentunya kita berharap tak ada korban jiwa dalam kedua peristiwa kebakaran di Jakarta tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading