Sukses

Lifestyle

Ucapan Terima Kasih Boaz Solossa pada Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Menghadiri pertandingan sepak bola Tim Nasional (timnas) melawan Vietnam pada Semifinal Piala AFF 2016, Presiden Jokowidodo bukan hanya dibicarakan lantaran mengenakan jaket hitam yang trendy. Tapi juga karena dia menyalami Boaz Solossa, yang merupakan eksekutor sukses saat menjebol gawang Vietnam di menit ke-50. Foto Jokowi berjabat tangan dengan Boaz langsung tersebar lewat berbagai media sosial. 

Pada saat itu, Jokowi mengenakan jaket hitam yang lagi-lagi jadi tren di kalangan anak muda. Sementara tangan kirinya memegang erat bahu kiri Boaz. Pada foto tersebut, terlihat Boaz merasa sangat senang dengan keberhasilan dirinya dan timnas, sekaligus berterima kasih kepada Jokowi. 

Dilansir dari salah satu media nasional, Boaz berterima kasih kepada Jokowi yang sudah hadir dan memberi semangat timnas. Atas nama tim, dia juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Indonesia. "Kami berterima kasih Pak Jokowi sudah hadir dan memberi kami semangat pada pertandingan kali ini. Selain itu saya mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada bagi pendukung Indonesia telah memberi kami semangat serta energi yang luar biasa," katanya. 

Sebelumnya, Jokowi juga emngucapkan selamat kepada timnas melalui akun Twitter resminya. "Selamat! Indonesia vs Vietnam 2-1 di AFF 2016. Tim Indonesia kerja keras di lapangan. Ini awal yg sangat baik -Jkw," kicaunya. Boaz Solossa pun berjanji akan fokus pada laga berikutnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading