Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Gereja Tertua, Fakta Sinterklas, Tradisi Natal

Fimela.com, Jakarta Ho… Ho… Ho… Selamat Hari Natal, dapat hadiah apa di hari Natal kali ini? Hmmm, hadiah memang menjadi salah satu bagian dalam tradisi perayaan Natal, tapi tentu saja ada hal-hal lain yang lebih penting dari sekadar hadiah. Bintang 5 hari ini tidak akan membahas soal hadiah, melainkan tiga informasi lainnya yang tentu saja masih berkaitan dengan Natal.

Berita pertama tentang gereja tertua yang tersebar di seluruh dunia, lalu ada fakta seputar Sinterklas, dan tradisi Natal diberbagai negara. Yuk, simak berita dan video selengkapnya di bawah ini. Sebelumnya, buat kamu yang ingin melihat berbagai informasi menarik lainnya, jangan lupa untuk menyaksikan Bintang 5 setiap hari, pukul 07.00 WIB, hanya di SCTV.

5 Gereja Tertua di Dunia. Jika melihat sejarahnya, agama Kristen sudah ada sejak abad pertama Masehi, sehingga tak heran jika ada gereja yang sudah berumur ribuan tahun, salah satuya adalah Gereja Basilika Santo Petrus yang sudah berusia 1685 tahun. gereja tersebut juga dinobatkan sebagai gereja terbesar di dunia. Lalu berapakah umur gereja paling tua di dunia? Cari tahu dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Fakta Sinterklas. Sosok yang satu ini tentu saja bukanlah sosok yang asing dalam perayaan Natal di seluruh dunia. Berpakaian serba merah Sinterklas suka sekali membagikan hadiah. Tapi, bukan cuma hadiah saja yang identik dengan Sinterklas, di bawah ini adalah beberapa fakta tentang Sinterklas yang wajib kamu tahu?

5 Tradisi Natal Unik di Dunia. Menghias pohon Natal, memberi kartu ucapan Natal, saling bertukar hadiah mungkin menjadi tradisi Natal yang tak pernah hilang dalam perayaan Natal. Tapi, tentu saja diberbagai negara memiliki tradisi yang berbeda satu sama lain. Berikut ini beberapa tradisi unik Natal yang ada di lima negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading