Sukses

Lifestyle

Kalau Kutu Buku Mau Nembak Gebetan, Nyiapin Kado Aja Ada Rumusnya

Fimela.com, Jakarta Menyatakan cinta, kurang lengkap rasanya tanpa sebuah persembahan. Tong Aonan, pria asal China, mungkin menganggap bunga sudah terlalu biasa. Karenanya dia memutuskan untuk membuat gambar diri si pujaan hari yang tersusun dari 840 rubik, meski yang 'luar biasa' itu juga tidak membuat cintanya terbalaskan.

"Aku ingin memberinya kejutan dan bilang padanya aku menyukainya, tapi aku ditolak." kata Tong CNN. Pria berusia 27 tahun yang bekerja sebagai mekanik ini menaruh hati pada tetangganya.

Tong menceritakan, ia telah menghabiskan waktu 2 bulan terakhir untuk merencanakan ini semua. Pertama, ia membuat desain dengan photoshop, kemudian ia membeli 840 buah rubik yang menghabiskan biaya sebanyak $460. Kemudian ia menyelesaikan satu persatu rubiknya sesuai dengan desain tadi, baru disusun pada sebuah frame kayu yang sudah disiapkan.

Susah-susah menyusun 840 kubik tapi cinta ditolak gebetan. (Foto: shanghaiist.com)

Tong mendedikasikan 20 jam selama 3 hari untuk menyelesaikannya. Sayang, yang didapatkannya hanya sebuah penolakan. Mungkin Tong patah hati, tapi ketika ditanya bagaimana perasaannya setelah penolakan itu, dia bilang tidak terlalu memikirkannya. Ya, barangkali karena pikirannya sudah cukup lelah merumuskan warna-warna kubik itu agar membentuk sketsa wajah pujaan hatinya.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading