Sukses

Lifestyle

Berita KH Nur Muhammad Iskandar SQ Wafat Ternyata Hoax

Fimela.com, Jakarta Di dunia maya terutama di media sosial sempat beredar kabar kalau Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, KH. Nur Muhammad Iskandar,SQ meninggal dunia hari ini, Kamis (29/12/16). Berita tersebut sempat menjadi viral di media sosial. Namun kabar itu dibantah oleh pihak Asshiddiqiyah.

Mereka membantah kabar hoax tersebut di laman dan akun Facebook resmi mereka. "Kabar itu tidak benar!" ucap Muhammad Fitroh, yang baru saja menjenguk Kyai Nur di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk. Jakarta Barat, seperti dilansir dari laman dan akun Facebook resmi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

Kyai Nur yang sudah beberapa hari dirawat bahkan dikabarkan kondisinya sudah semakin membaik. "Abah (sapaan Kyai Nur) sudah dalam keadaan sehat, dijadwalkan hari ini pulang ke rumah,” lanjut salah seorang pimpinan Asshiddiqiyah Pusat itu.

Kyai Nur menjalani rawat inap selama lima hari, sejak Selasa (20/12) di ICU, karena telat jadwal cuci darah. Ulama kondang yang dijuluki "Kyai Pajero" itu sudah dipindahkan diruang perawatan biasa sejak Senin (26/12/2016) kemarin.

"Ini pertanda Abah sudah membaik, bahkan malamnya, beliau sudah bisa bercanda bersama para alumni," ujar Haji Zeen, ketum Ikatan Alumni Asshiddiqiyah (IKLAS). Bantahan dari pihak Pondok Pesantren Asshiddiqiyah itu tentunya menepiskan kabar tentang meninggalnya KH. Nur Muhammad Iskandar,SQ yang sempat heboh di media sosial.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading