Sukses

Lifestyle

Aksi Heroik Bocah Kecil Menolong Kembarannya yang Tertimpa Lemari

Fimela.com, Jakarta Tingkah balita memang ada-ada saja, kadang bikin geleng-geleng kepala. Ada satu balita saja mampu bikin sekeluarga di rumah geger, apalagi dua?

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (30/12/2016) lalu, bocah kembar laki-laki yang baru berusia 2 tahun, Brock dan Bowdy Shoff, bermain di kamarnya. Terekam dalam kamera cctv yang dipasang di kamar mereka, keduanya berusaha memanjat sebuah lemari. Namun, lemari itu kehilangan keseimbangan.

Lemari tersebut jatuh dan menimpa Brock, sementara Bowdy berhasil lolos. Dalam rekaman cctv, Bowdy terlihat sibuk menyusun rencana untuk menolong saudaranya. Pertama, ia mencoba mengangkat kemari tersebut namun tentu saja badannya masih terlalu kecil untuk mampu mengangkat beban seberat itu.

Tak butuh waktu lama, apalagi bantuan orang dewasa. Nyatanya dengan akal tangan mungilnya Bowdy mampu menyelamatkan Brock saudara kembarnya dari tindihan lemari, dengan cara menggesernya.

Mungkin ikatan batin antara mereka yang memberi kekuatan pada anak kembar ini untuk saling menolong. (Foto: dailymail.co.uk)

Ayah si kembar, Ricky Shof mengunggah videonya di Facebook. Banyak orang menyalahkan kelalaian orangtua atas kejadian yang menimpa si kembar, namun, tak sedikit pula para pengguna Facebook yang menyoroti ikatan antara kedua bocah lelaki ini hingga terpikir untuk menyelamatkan saat saudaranya berada dalam masalah.

Mungkin ikatan batin antara mereka yang memberi kekuatan pada anak kembar ini untuk saling menolong. (Foto: dailymail.co.uk)

Saksikan aksi Bowdy menyelamatkan Brock di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading