Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Mitos Danau Toba, Wanita Berjenggot, Fakta Lumba-lumba

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali hadir dengan memberikan berbagai informasi menarik tentang berbagai hal yang ada di dunia ini. Dalam Bintang 5 kali ini ada tiga berita yang akan dibahas, yakni soal mitos danau toba, wanita berjenggot yang paling terkenal, dan juga fakta seputar lumba-lumba. Untuk selengkapnya simak video di bawah ini.

5 Mitos di Sekitar Danau Toba. Terletak di Sumatera Utara, Danau Toba memiliki banyak mitos yang diyakini oleh masyarakat di sekitarnya. Salah satu mitos tersebut adalah harus mengucapkan permisi dalam bahasa Batak, yakni “Santabi Opung”. Hal tersebut dilakukan supaya bisa melintasi goa misterius. Mau tahu berbagai mitos Danau Toba lainnya? Simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Wanita Berjenggot Paling Terkenal. Tak hanya pria, ternyata jenggot juga dimiliki oleh wanita. Pertumbuhan jenggot pada wanita dikarenakan kelainan hormon. Berbeda dengan wanita lainnya yang mungkin akan mencukur bulu yang tumbuh di jenggotnya, beberapa wanita ini malah memelihara dan tampil percaya diri dengan jenggot lebat di wajahnya. Inilah 5 wanita berjenggot paling terkenal versi Bintang 5.

5 Fakta Lumba-lumba. Selain membahas tentang mitos danau Toba dan wanita berjenggot, inilah informasi terakhir dari Bintang 5 hari ini. Lumba-lumba bisa jadi adalah salah satu hewan terlucu yang banyak digilai oleh masyarakat di dunia. Kamu juga penggemar lumba-lumba? Berikut ini Bintang 5 mempunyai berbagai fakta menarik tentang hewan yang dikenal sangat bersahabat dengan manusia ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading