Sukses

Lifestyle

Apa Kuliner Sehat Favorit Pilihan Artis Cantik Korea?

Fimela.com, Jakarta Budaya Korea masih betah menguasai dunia. Tak hanya di bidang hiburan seperti musik dan drama, tapi juga di bidang kuliner. Banyak makanan khas Korea yang digemari di banyak negara, termasuk di Indonesia.  Selain itu, para penggemar dunia hiburan Korea juga ingin tahu lebih banyak tentang kesukaan para artis idola mereka.

Soal makanan favorit juga banyak dibahas. Kalau sebelumnya sempat dibahas makanan favorit para aktor ganteng Korea seperti Lee Min Ho, kali ini akan dibahas para aktris cantik negeri ginseng tersebut.

Sejumlah artis cantik ini ternyata punya kiat khusus dalam menjaga bentuk tubuh mereka meskipun mereka suka makan. Seperti dilansir dari qraved, kita intip makanan favorit pada artis cantik Korea dalam menjaga tubuh mereka agar tetap sehat dan proporsional.

Sandara Park

Namun pada kali ini, idol cantik K-pop, Sandara Park 2NE1 tampaknya sedang malas untuk berdandan. Hal tersebut begitu di tunjukannya saat berjalan-jalan di bandara Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini. (Soompi/Bintang.com)

Banyak cowok yang menyukai kecantikan dan kemolekan tubuh Sandara Park. Selain seorang aktris, ia juga dikenal sebagai penyanyi dan model. Bisa jadi bentuk tubuhnya yang memukau itu selalu terjaga karena kegemarannya menyantap tteokbokki, kue street food Korea yang terbuat dari beras plus racikan bumbu rempah khas Korea.

Hal ini cukup masuk akal, karena menurut studi yang dilakukan Purdue University, setengah sendok rempah-rempah bisa membuat efek kenyang yang cukup lama. Hmm, pantas saja tubuh artis berusia 32 tahun ini tetap langsing.

Seohyun

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Nama Seohyun dikenal luas sebagai salah seorang personil girlband SNSD atau Girl’s Generation. Ia memang terkenal karena wajahnya yang imut dan tubuhnya yang langsing. Salah satu resep rahasia bentuk tubuh indahnya adalah karena ia sering memakan ubi bakar.

Bahkan dalam setiap acara turnya, wanita berusia 25 tahun ini tak lupa untuk menyiapkan ubi bakar sebagai bekal. Kegemaran memakan ubi bakar inilah yang kemudian membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga dan ideal. Seperti yang kita ketahui, selain kaya serat, ubi bakar juga bisa menciptakan efek kenyang yang cukup lama.

Park Bom

Park Bom. foto: qraved

Sepert Sandara Park, Park Bom pernah menjadi personil grup 2NE1 yang sekarang sudah bubar. Wanita cantik dan bertubuh langsing ini ternyata sangat menggemari puding yang juga kaya serat dan menyehatkan. Bahkan beberapa kali, ia tertangkap kamera sedang asyik menikmati puding. Tentu saja pilihannya bukan tanpa alasan. Puding termasuk makanan yang bisa memberikan efek kenyang lebih lama dan juga membantu proses metabolisme.

Kim Dasom

Kim Dasom. foto: qraved

Hal berbeda dijalani Kim Dasom dari grup Sistar. Untuk selalu tampil prima di atas panggung dengan performa yang enerjik, Dasom rela mejalani diet dan rajin mengonsumsi mentimun. Itu karena mentimun kaya akan kandungan nutrisi, rendah kalori, membantu proses pencernaan, dan mempunyai banyak kandungan air untuk mengatasi hidrasi dan menjaga kelembapan kulit. Pantas saja kulitnya selalu terlihat memukau dan berbinar.

Seo In Young

Seo In Young. foto: kpopmusic.com

Cara yang unik ditempuh oleh Seo In Young. Aktris, penyanyi, penari sekaligus model ini lebih memilih diet pisang. Artinya, setiap merasa lapar, wanita kelahiran 32 tahun lalu ini lebih memilih untuk makan pisang daripada makan makanan berat lainnya. Diet yang dipopulerkan oleh Sumiko Watanabe ini memang sedang naik daun, karena sudah banyak orang yang berhasil menjalaninya.

Kandungan gizi dan juga vitamin C yang ada dalam pisang memang sangat bagus bagi tubuh, apalagi untuk membantu melancarkan proses metabolisme dan juga meningkatkan ketahanan tubuh. Selain itu, buah yang berwarna kuning itu juga bisa menciptakan efek kenyang yang lama. Mau coba diet ala Seon In Young?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading