Sukses

Lifestyle

Influence Asia, Kembali Digelar 6-9 April 2017

Fimela.com, Jakarta Sebuah ajang yang memberi penghargaan bagi para pengguna media sosial yang memberikan pengaruh dan mampu menyebarkan hal positif melalui media sosial, kembali digelar untuk kali kedua. Dengan mengusung tema “For The Future”, Influence ASIA 2017 akan hadir pada 6-9 April 2017 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. 


Influence Asia 2017 akan mengumpulkan 252 Top Social Media Influencer pada acara social media awarding terbesar dan akan disiarkan secara langsung pada 8 April 2017. Acara tahun ini mengalami peningkatan dibandingkan dengan Influence Asia 2015 yang hanya diikuti 180 partisipan. 

Ada tujuh negara yang memiliki kesempatan untuk menerima penghargaan ini yaitu Korea, Vietnam, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Philipina. meraih penghargaan terbaik dari 9 kategori: Beauty, Lifestlye, Fashion, Parenting, Food, Health & Fitness, Youtube Channel, Youtube Personality, dan Breakout Influencer. Tujuh influencer terbaik dari setiap negara akan mendapatkan penghargaan “The Influencer of The Year”.

Adapun penjurian di Indonesia akan dimulai pada 14 Februari 2017, dimana juri dari industri periklanan dan pemegang merek akan berkumpul untuk memilih 135 nominasi terbaik dari Indonesia, serta mengkurasi kembali menjadi 36 nominasi yang akan mendapatkan undangan untuk hadir ke acara puncak Influence Asia 2017.

Influence Asia, sebuah ajang yang memberi penghargaan bagi para pengguna media sosial yang memberikan pengaruh positif | foto : istimewa

36 nominasi tersebut akan mewakili 4 terbaik dan 9 kategori. Panel juri meliputi Diana Riaya (Media Manager, Beiersdorf), Aldrich Gopal (Marketing Manager – Haircare, PnG Indonesia), Dwiangga Satrya (Country Media Manager, Nestle Indonesia), Bernando Tampubolon (Head of Marketing, Glico Wings), dan Agustini Rahayu (Deputy Director – International Marketing Communications, Ministry of Tourism, Republic of Indonesia).

“Seluruh juri yang kami pilih berdasarkan ekspertis serta bagaimana komitmen mereka dalam industri social media influencers di Indonesia. Karena itu, kami berharap industri muda ini akan tumbuh menjadi industri yang berkelanjutan, legit, serta profesional.Sepanjang tahun 2016, banyak influencer yang menyampaikan kepada kami, bahwa apa yang mereka kerjakan semakin baik karena penghargaan yang mereka dapatkan pada Influence Asia.” ucap Oddie Randa, selaku Managing Director, Gushcloud Indonesia.

Influence Asia, sebuah ajang yang memberi penghargaan bagi para pengguna media sosial yang memberikan pengaruh positif | foto : istimewa
“Tema untuk Influence Asia 2017 adalah “For The Future”. Kami janjikan Influence Asia “Creative Tomorrow’s Positive Influence”. Kami ingin para influencers serta content creators mengetahui juga memahami bahwa mereka memiliki tanggung jawab yang besar karena banyak dari generasi muda sekarang dan di masa depan yang memperhatikan dan membaca setiap konten tersebut. Oleh karena itu, Influence Asia merupakan sebuah wadah untuk mengangkat konten yang kuat dan positif baik itu individual maupun grup.” ucap Althea Lim, selaku Executive Produser dari Influence Asia 2017,menambahkan.

Influence Asia 2017diselenggarakan oleh Gushcloud –perusahaan yang bergerak dibidang influencer marketing dan media– dibawah Yello Digital Marketing (Korea) dan dipersembahkan oleh Malaysia Tourism Promotion Board.

Pada acara puncak Influence Asia 2017, akan menghadirkan presenter penghargaan yang ekspertis di bidangnya, seperti Carli Bybel (US), Bubzbeauty (US), Shannon (NZ), Jerome Jarre (CAN), Timothy Delaghetto (US) dan Lilymaymac (AUS). Tulus dari Indonesia, dipastikan menjadi bintang tamu untuk memeriahkan acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading