Sukses

Lifestyle

Dilamar Pakai Sekotak Nugget, Wanita Ini Nggak Bisa Nolak!

Fimela.com, Jakarta Kalau ingat setiap pasangan punya caranya sendiri-sendiri untuk mengungkapkan cinta, jadi nggak ada alasan untuk protes melihat seaneh apapun hal yang dilakukannya untuk kekasih tercinta, termasuk melamar dengan sekotak nugget.

Pasangan asal Lincoln, Illinois, bertunangan pada hari Valentine kemarin setelah sang pria berlutut melamar kekasihnya sambil menyodorkan sekotak nugget. Kristian Helton meletakkan cincin lamaran itu di sebuah nugget yang terletak paling atas agar Karsyn Long, kekasihnya bisa menemukan dengan mudah. Untuk memperjelas, Kristian menulis, "Will you McMarry me?" di bagian dalam kotak tersebut.

Pria ini melamar kekasihnya dengan sekotak nugget. (Foto:

Tentu saja dia menjawab Karsyn menerimanya. Kristian sangat paham cara untuk memenangkan hati Karsyn. Kepada NBC dia mengatakan, "cintanya pada nugget ayam, aku yakin, lebih dari cintanya padaku," candanya.

Seorang pria melamar kekasihnya dengan sekotak nugget. (Foto: dailymail,co.uk)

Menurut Kristian, kekasihnya itu seakan telah mendedikasikan hidupnya untuk nugget ayam, jadi ia merasa nugget itu harus jadi bagian dari proses lamaran mereka. Foto lamaran pasangan ini beredar viral di internet. Sedikit saran dari Kristian, "jika kamu punya pacar pecinta nugget ayam, harus begini caramu melamarnnya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading