Sukses

Lifestyle

Vlog Baru Presiden Jokowi, Bahagia Atas Kelahiran Anak Kambing

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya kodok dan burung yang dipelihara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ternyata, beliau juga memelihara kambing. Hal itu diketahui ketika dirinya mengunggah video blog (vlog) berjudul “Kelahiran Dua Anak Kambing" di halaman Facebook miliknya, Senin (13/3/2017) sekitar pukul 18.10 WIB.

Dengan senyum yang mengembang, Jokowi mengawali vlog dengan ucapan syukur kepada Sang pencipta atas kelahiran dua anak kambing yang dipeliharanya.

“Pagi ini saya merasa gembira sekali , Alhamdulillah tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing. ..lihat nih lucu-lucu,” ucap Jokowi.

Sambil bermain dengan kambing peliharaannya, Jokowi menerangkan jika kelahiran dua anak kambing itu menambah jumlah kambing miliknya menjadi 10 ekor.

“Jadi dua bulan yang lalu lahir 1 ekor, seminggu yang lalu lahir 2 ekor, hari ini lahir 2 ekor. Jadi anaknya ada 5, induknya ada 5. Jadi sekarang saya punya kambing totalnya 10," ucapnya.

Presiden Jokowi mengumumkan kelahiran kambing peliharaannya lewat vlog |

Dalam vlog berdurasi sekitar 1 menit 30 detik itu diakhir Jokowi dengan pesan yang bermakna. Menurut Jokowi, kelahiran adalah rahmat dari Allah SWT dan tanda dari sebuah pembaruan. Selain itu, dalam kelahiran ada sebuah optimisme.

“Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta,” ucapnya.

Berikut vlog terbaru Presiden Jokowi menyoal kelahiran anak kambing peliharaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading