Sukses

Lifestyle

Video Ini Bukti Kalau Cewek Lebih Ribet dari Cowok!

Fimela.com, Jakarta Tuhan menciptakan cewek dan cowok dengan perannya masing-masing. Baik dari segi emosi, selera, kekuatan, hingga cara berpikir, cewek dan cowok memiliki tingkatan yang berbeda. Namun, satu hal yang bikin cewek jadi lebih terciri dan menonjol dari cowok. Apakah itu?

Ribetnya. Yap! Nyadar nggak, sih? Ketimbang cowok, cewek lebih punya keribetan yang hakiki. Contoh kecilnya bisa kamu lihat dari pakaian. Saat pergi ke pesta, cowok cuma butuh pakaian berupa kemeja putih, jas hitam, celana hitam, sepatu pantopel. Sedangkan cewek? Mulai dari ujung kaki hingga pangkal kaki semuanya harus dihias. Sebut saja tata rambut, riasan wajah, pakaian, kalung, hingga cincin.

Keribetan cewek soal pakaian. (Via: instagram.com/lelepons)

Warna pakaian harus match dengan aksesoris. Kalau nggak, nanti jadi bahan pembicaraan. Duh! Ingin bukti kalau cewek lebih ribet dari cowok? Coba aja nih kamu lihat video singkat yang dihimpun dari Instagram selebgram @lelepons berikut ini. Hmmm...

Netizen yang menonton pun ikut mengamini hal tersebut. "Cewe mah selalu gini @titaareta @joeyayn @ayudhia.kml," kata @a.zahwa_malik.

Keribetan Cewek yang Lain.

Hahaha gimana, Girls? Terbukti, kan, kalau cewek lebih ribet dari cowok soal pakaian? Emmm sebenarnya nggak cuma itu, sih, masih banyak keribetan lain dari cewek. Kayak misalnya tentang berat badan. Beberapa cewek sangat peduli dengan penampilan mereka. Maka dari itu, menjaga porsi makan biar badan nggak melar jadi hal wajib untuk dilakukan. Di satu sisi, makan sedikit, nggak kenyang. Tapi, makan kebanyakan takut badan jadi melar.

Makan di mana? Terserah. (Via: twitter.com)

Duh serba salah nggak sih? Belum lagi kalau ditanya "mau makan di mana?" sama pacar. Jawabnya sih "terserah", tapi kalau dibawa ke salah satu restoran bilangnya nggak suka. Kenapa nggak bilang dari tadiii? Hadeh.. Nah, kamu sendiri termasuk cewek yang ribet begitu nggak, sih? Punya pengalaman keribetan serupa nggak? Share dong biar ribet bareng. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading