Sukses

Lifestyle

Influence Asia 2017: Tips Nge-vlog ala Tiara Pangestika

Fimela.com, Jakarta Menjadi ajang penghargaan bergengsi bagi insan permediasosialan, Influence Asia 2017 kembali digelar pada 8 April 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara dua tahunan sekali ini membawa 252 peserta dari 9 negara dalam 9 kategori untuk berkompetisi.

Dari Indonesia, nama Tiara Pangestika masuk dalam 4 besar kategori Lifestyle. Sebagai istri dari Arief Muhammad, seorang penggiat media sosial yang lebih dulu terjun, tak dimungkiri jika Tiara Pangestika pun terbawa kebiasaan sang suami untuk berbagi kegiatan sehari-harinya di media sosial.

Ditanya soal persiapannya menghadapi Influence Asia 2017, perempuan yang akrab disapa Tipang ini mengaku tidak memiliki persiapan apa-apa. "Nggak ada, sih. Nothing to lose aja. Usaha aja buat yang terbaik, tapi nggak ngarep juga, sih. Soalnya saingannya juga bagus-bagus," ungkapnya. 

Tiara Pangestika dan Arief Muhammad. (Via: Bintang.com/Galih W Satria)

Diklaim sebagai influencer terbaik dan memiliki ratusan ribu followers di berbagai media sosial miliknya, Tiara Pangesrika tak pelit berbagi pengalaman bagi orang-orang yang baru merintis eksis di media sosial. Di sela-sela kesempatan acara Influence Asia 2017, Tipang memberi tips nge-vlog ala dirinya.

"Nggak usah terlalu mengejar angka, subcribers, atau views, kayaknya nggak perlu terlalu diuber. Daripada ngejar viewers dan malah ngasih pengaruh buruk, kan sayang juga. Lebih baik keep doing, positive things, orang akan suka. Be yourself aja nanti mereka akan suka dengan sendirinya," ujar perempuan berdarah Yogyakarta ini.

Tiara Pangestika bikin bocoran nge-vlog kece ala dirinya. Seperti apa? Yuk, simak! (Via: instagram.com/tiarapangestika)

Sekadar info, acara penghargaan insan media sosial ini merupakan acara dua tahunan sekali yang diselenggarakan oleh Gushcloud, perusahaan yang bergerak dibidang influencer marketing dan media, dibawah Yello Digital Marketing (Korea) dan dipersembahkan oleh Malaysia Tourism Promotion Board.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading