Sukses

Lifestyle

Pssst, Ini 4 Tanda Rahasia si Dia Mau Ngelamar Kamu!

Fimela.com, Jakarta Melenggang ke jenjang yang lebih serius tentu saja sangat wajar ketika dua pasangan yang saling jatuh cinta sudah yakin satu sama lain. Apalagi jika mereka sudah lama menyandang status pacaran.

Sebelum menikah, tentu saja akan ada tahap tunangan atau lamaran. Supaya nggak deg-degan saat dilamar atau deg-degan karena nggak tahu pasti kapan momen istimewa itu datang, lebih baik kamu tahu ciri-ciri cowok yang mau ngelamar. Yuk disimak!

Kenali tanda-tanda si dia mau ngelamar kamu! (Foto: Bridestory.com)

Dia mulai tertarik dengan perhiasan yang kamu pakai. Padahal mungkin sebelumnya si pacar tak begitu sering memerhatikan. Biasanya dia akan tertarik dengan cincin dan bentuk jari manismu, girls.

Dia sudah berhubungan dengan teman-teman dan keluargamu. Dilansir dari TheList, tanda seperti ia mulai sering berkomunikasi dengan orang terdekatmu bisa menjadi tanda. Yup, ia tengah menyusun ritme agar bisa menjadi orang yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka.

Kenali tanda-tanda si dia mau ngelamar kamu! (Foto: pexels)

Dia menggunakan kata 'kita' saat merencanakan masa depan. Tentu saja hal itu menunjukkan keseriusan. Karena, si pacar sudah mulai melibatkan kamu dalam menrintis masa depannya. Yup, itu bisa diindikasikan dia mulai yakin kepadamu.

Mulai membicarakan soal anak. Jika biasanya ia tak pernah membuka topik itu, ini bisa menjadi tanda keseriusan. Miliki anak bukanlah sebuah rencana yang bisa dilakukan begitu saja. Butuh tanggung jawab besar untuk merencanakannya. Jika ia sudah membicarakan hal ini padamu, bisa dibilang si pacar telah serius dengan hubungan kalian.

Cowok sering menjunjung tinggi gengsinya di saat-saat ini. Sebagai pacar, kamu sabar aja! (Foto: unsplash.com)

Melansir TheList, jika si pacar sudah melakukan hal-hal di atas, bisa diartikan ia sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke fase yang lebih serius. Selain membahagiakan tentu saja berada dalam tahap selanjutnya membutuhkan tanggung jawab yang lebih besar. Selamat berbahagia, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading