Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Nggak Boleh Kamu Sia-siakan Jadi Sahabat!

Fimela.com, Jakarta Menjadi dan mencari seorang sahabat tak cukup hanya soal mendengar dan menemani di saat-saat terburuk. Namun, lebih dari itu, seorang sahabat juga bisa memiliki memiliki beberapa sifat yang saling mendukung di berbagai kondisi. Entah itu sedih maupun senang.

Namun, nggak semua sahabat mampu menjadi demikian dengan total dan benar-benar bisa diandalkan dalam berbagai keadaan. Percaya atau nggak, zodiak seseorang mampu memengaruhi sifat seseorang ketika menjadi seorang sahabat. Dari 12 zodiak, setidaknya ada 4 zodiak yang mampu menjadi sahabat terbaik. Dari sifat-sifat yang mereka miliki, terhimpun menjadi sebuah kesempurnaan untuk sahabatnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo 

Leo. (Via: unsplash.com)

Orang-orang dengan zodiak Leo memiliki sifat yang sangat murah hati. Bahkan saat kamu nggak berpikir bahwa kamu memerlukan seseorang untuk duduk dan mendengarkan masalahmu, Leo akan melakukannya. Seiring dengan sifat murah hatinya, Leo selalu ceria dan bisa mengubah harimu dengan tawa menular dan senyum konyolnya. Kemalasan Leo juga membuat mereka cocok sebagai teman untuk bermalas-malasan di akhir pekan. Kamu juga bisa belajar banyak tentang percaya diri pada Leo.

Aquarius

Aquarius. (Via: pexels.com)

Seorang Aquarian menyukai percakapan yang cerdas yang dibuatnya sendiri. Jadi, jika kamu perlu nasihat yang lebih dalam, mereka selalu siap untuk memberikannya. Di saat keadaan lagi membosankan dan kamu butuh lelucon untuk menghidupkan suasana, maka kamu beruntung karena seorang Aquarian akan memberikan humor-humor ringan yang bikin kamu ketawa lagi. Keterampilan sosial yang spektakuler dari Aquarius juga nggak boleh diragukan. So, nggak heran kalau temannya banyak.

Capricorn

Capricorn. (Via: pexels.com)

Orang-orang Capricorn mencari teman yang berkualitas, sebab, mereka memiliki orientasi pada keluarga. Jadi, mereka selalu memperlakukan kamu seperti dirinya sendiri, bahkan saat kamu jauh darinya. Capricorn menikmati pertemanan yang sederhana. Mereka juga sangat menyukai musik, jadi bisa dipastikan bahwa mereka akan membombardirmu dengan musik-musik baru. Jeleknya, mereka nggak mudah memaafkan. Mungkin  terdengar buruk, tapi, cara mereka menghargai hubungan. 

Sagittarius

Sagittarius. (Via: pexels.com)

Sagittarius begitu penuh penasaran dan sangat menikmati berada di luar rumah. Jadi ketika kamu menginginkan untuk berpetualang jauh dari rumah, Sagittarius adalah orang yang tepat. Mereka juga murah hati tentang hal apapun. Jadi bersiaplah untuk memberikan sebanyak yang mereka berikan kepadamu, mereka pantas mendapatkannya. Seperti Aquarius, salah satu hal terbaik tentang seorang Sagittarian adalah rasa humornya. Mereka selalu siap untuk membuat kamu merasa nyaman dalam situasi yang sangat menegangkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading