Sukses

Lifestyle

Kenapa Bisa Ada Orang yang CLBK sama Mantan, ya?

Fimela.com, Jakarta Cinta lama bersemi kembali alias CLBK sama mantan bisa menimpa siapa saja. Sengaja atau nggak disengaja, sebuah pertemuan bisa membangkitkan kenangan di masa lalu yang sebetulnya sudah disingkirkan jauh-jauh saat kita berjalan ke arah berlawanan dengannya, dan melanjutkan hidup seorang diri.

Tapi entah mengapa satu tatapan, sepatah kata terucap, sebuah lagu, atau satu chat darinya, seakan bisa memutar waktu ke masa-masa di mana kamu dan dia masih saling cinta. Betul, nggak?

Membiarkan diri terbuai suasana mungkin adalah suatu perbuatan yang congkak. Merasa mampu mengendalikan diri atau nggak sengaja sombong karena menganggap rasa-rasa yang dulu sudah pergi, bisa jadi gerbang yang membuka jalan baginya dan perasaan-perasaan dulu hadir kembali. Selain itu, CLBK juga bisa terjadi karena didukung banyak faktor! Kalau kamu enggan mengulang kisah yang sama dengan orang yang sama, baiknya kamu pahami faktor-faktor itu agar bisa menghindari.

Kenapa CLBK sama Mantan Itu Bisa Terjadi?

1. Bisa jadi ini bukan cinta yang bersemi kembali, melainkan memang cinta yang dari dulu nggak pernah mati. Bisa jadi, lho. Kamu dan dia sama-sama mengesampingkan perasaan karena ego dan gengsi terlanjur menguasai. Namun sekali dipertemukan, ternyata masih sama-sama merasakan "getaran" seperti dulu waktu masih jadian.

Kenapa CLBK sama mantan bisa terjadi? (Foto: unsplash.com)

2. Atau mungkin cinta yang dulu memang sudah mati, ini adalah cinta baru yang muncul karena terbawa situasi. Dari iseng ngobrol, dari kangen yang diseriusin, tahu-tahu berlanjut kepada kenyamanan yang nggak disangka-sangka, kenyamanan yang dulu mungkin nggak kamu temukan di diri satu sama lain. Mungkin waktu yang bergulir saat kalian berpisah telah mendewasakan dirimu dan dirinya, sehingga saat bertemu lagi kalian sudah merasakan perbedaan yang signifikan.

Kenapa CLBK sama mantan bisa terjadi? (Foto: unsplash.com)

3. Lalu kalian bertemu saat sama-sama sedang single. Merasakan cinta, iya. Kangen saat lagi nggak ngobrol intens, iya. Nyaman, iya. Sudah merasa satu sama lain berubah jadi jauh lebih baik dari dulu, iya. Sama-sama single? Iya banget! Apalagi yang menghalangi kalian untuk bersama?

Kenapa CLBK sama mantan bisa terjadi? (Foto: unsplash.com)

Faktor-faktor tersebut sangat mendukung kalian untuk kembali menjalin sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih. Mau cinta itu baru atau yang lama bersemi kembali, selama kalian bisa memastikan bahwa kalian berdua siap dari segala sisi dan kesempatan untuk itu ada, tak ada salahnya CLBK sama mantan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading