Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kalau Putus Cinta Langsung Merenung

Fimela.com, Jakarta Putus cinta mungkin hal yang biasa. Tapi, nggak semua orang mampu melaluinya dengan baik. Sebagian orang mungkin akan menganggapnya sebagai pelajaran. Sedangkan sebagian lagi justru terlena bahkan terjebak dalam kesakitan yang seharunya disudahi dengan cepat. 

Yap, move on jadi hal yang mahal ketika patah hati melanda. Konon, patah hati nggak hanya dipengaruhi oleh seberapa banyak kenangan yang telah tercipta, namun, lebih dari itu, kepribadian yang terbentuk oleh zodiak juga bisa menjadi salah satu pengaruh seseorang menghadapi patah hati. Lantas, zodiak apa saja nih yang kabarnya menghadapi patah hati dengan merenung? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer (Bintang Pictures)

Cancer yang terkenal dengan bapernya saat putus cinta bakal butuh waktu lama untuk move on. Mereka terlalu nyaman bersandar pada kenangan dan masa lalu dan akhirnya hanya akan merenungi kisah-kisah masa lalu. Hingga pada akhirnya mereka akan menyadari untuk menyudahi kegalauan dengan hal-hal baik.

Scorpio

Scorpio. (Bintang Pictures) 

Meski mereka selalu digambarkan sebagai sosok yang kuat, optimis, dan berprinsip, namun ketika mereka patah hati, mereka akan tenggelam begitu dalam. Scorpio merasakan semua yang telah dilakukan dengan mantannya dengan sepenuh hati. Jelas saja jika saat putus cinta, mereka jadi sedih, marah, dan merenung. Tapi itu nggak berlangsung lama karena mereka tahu perjalanan masih panjang.

Capricorn

Capricorn. (Bintang Pictures)

Baru-baru putus cinta, Capricorn pastinya merasa sedih dan bisa saja merenung tentang kenangan yang sudah lalu, tapi kemudian mereka menggunakan kekuatannya untuk memotivasi diri sendiri. Mereka nggak akan membiarkan patah hati bikin sulit melangkah ke masa depan.

Pisces

Pisces. (Foto: Today)

Kamu pasti tahu jika orang-orang yang terlahir di bawah zodiak Pisces adalah orang-orang yang sangat emosional. So, saat putus cinta, nggak heran jika mereka menghabiskan waktu untuk bergalau-galau ria, merenung, dan menyesali. Emosinya membuat mereka merasa bahwa mereka nggak pantas untuk dicintai. Duh~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading