Sukses

Lifestyle

Bulan Ramadhan adalah Waktu Terbaik untuk PDKT, Nggak Percaya?

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadhan memang membawa banyak kebaikan pada banyak hal, bahkan soal percintaan pribadi pun tak terlepas dari kebaikan itu, khususnya untuk kamu yang lagi PDKT. Banyak yang bisa dijadiin alasan memulai obrolan ke si dia lho!

Di hari-hari biasa, mungkin kamu harus berpikir dua kali lebih keras untuk mencari-cari alasan, serta mempertimbangkan kelayakannya untuk digunakan ke gebetanmu. Sebaliknya di saat Ramadhan, semua 'alasan' itu tersedia di depan mata, tinggal kamu pilih mau pakai yang mana. Nggak perlu pusing karena tentu saja, itu semua bukan alasan yang mengada-ada.

Apa kamu sedang mencari-cari cara untuk memulai obrolan dengan si dia? Buruan coba! Mumpung momennya mendukung nih, girls. Nggak percaya? Di bawah ini ada beberapa gambaran kenapa momen Ramadhan sangat pas untuk PDKT. Simak ya!

Buat yang kangen mantan, bisa jadi alasan buat mulai nge-chat. "Hai, selamat puasa ya. Maafin kesalahan-kesalahan aku baik yang disengaja ataupun nggak disengaja. Semoga pusanya lancar. :)" terus dilanjut dengan "kamu apa kabar?" atau "kamu dicariin mamah tau," yaa, biasa lah, modus-modus dari mantan.

Marhaban yaa mari gencarkan PDKT ke gebetan! (Foto: pexels.com)

Buat yang PDKT, banyak bahan buat mulai sok akrab. Kalau mau tampak religius, coba saja kamu tarawih di masjid yang sama dengan si dia, lalu setelah selesai pura-pura nggak berpapasan dengannya macam di TV. Siapa tahu pulang dari masjid bisa lanjut makan bakso, ngobrol-ngobrol, pulang, lalu ngobrol-ngobrol lagi di chat.

Marhaban yaa mari gencarkan PDKT ke gebetan! (Foto: pexels.com)

Banyak celah untuk menunjukkan perhatian. Pas mau buka puasa bisa ngucapin selamat buka puasa sambil nanya, "Buka puasa pakai apa hari ini?", pas sahur bisa menelepon untuk bangunin, pas lagi beraktivitas juga jadi bisa sok-sok nyemangatin puasanya. "Semangat, yaa sebentar lagi buka puasa!" Ih, ada aja memang celahnya!

Marhaban yaa mari gencarkan PDKT ke gebetan! (Foto: pexels.com)

Nah, kan. Ramadhan ini cocok banget untuk basa-basi PDKT baik ke gebetan baru maupun pacar lama yang belum kelar kamu cinta alias mantan. Jadi, mau coba pakai yang mana? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading