Sukses

Lifestyle

Obama Bermalam di Hotel Tentrem, Ini Kamar Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Barack Obama, Presiden Amerika Serikat ke-44 ini tengah berlibur bersama keluarganya di Indonesia. Berkunjung ke Yogyakarta, kamar mewah Hotel Tentrem pun menjadi pilihan Obama selama dua hari berada di sana, yaitu 28 sampai 30 Juni 2017.

Bermalam di Hotel Tentrem yang berada di jalan AM Sangaji 72 Yogyakarta, Obama menyewa 20 kamar tidur yang terdiri dari 19 deluxe room dan satu presidential suite. Tentrem presidential suite yang disewa Obama pun memiliki fasilitas yang tak main-main.

Selama di Jogja, Barack Obama menginap di Hotel Tentrem. (Sumber Foto: Hotel Tentrem)

Mahal sudah tentu, kamar megah seluas 273 meter persegi ini pun oleh Hotel Tentrem disebut memiliki kemewahan sejati. Bagaimana tidak, ruangan ini memiliki kamar tidur besar dan ruang tamu yang luas. Selain itu, presidential suite yang ditempati Obama juga dilengkapi dengan meja kerja, ruang makan yang luas, juga dapur dengan peralatan lengkap.

Tak sampai di situ, kamar seharga 32 juta per malamnya ini juga dilengkapi dengan fasilitas spa mewah, jacuzzi, bar, walking closet, juga balkon yang besar. Bagaimana? Rasanya nyaman sekali ya!

Selama di Jogja, Barack Obama menginap di Hotel Tentrem. (Sumber Foto: Hotel Tentrem)

Selama di Yogyakarta, Obama pun tak hanya berdiam di kamar hotelnya yang mewah. Melansir Liputan6.com, candi Prambanan dan Puncak Becici Dlingo, Bantul pun jadi pilihan wisata yang dikunjungi Obama.

Selama perjalanan wisata Obama di Yogyakarta tersebut, rekayasa lalu lintas pun diberlakukan. "Akan ada rekayasa lalu lintas, kami memprioritaskan Beliau," ujar AKP Imam Bukhari, Kasat Lantas Bantul, Kamis (29/6/2017) pagi. Lebih lanjut, AKP Imam Bukhari menjelaskan bahwa Obama akan melewati jalur Kalasan, lalu simpang tiga Piyungan ke arah Bukit Pathuk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading