Sukses

Lifestyle

Minuman Spesial di Hotel Tentrem Yogyakarta, Tempat Obama Nginep

Fimela.com, Jakarta Menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, kira-kira mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama minum jamu tradisional Indonesia nggak ya? Pertanyaan menggelitik tersebut dilontarkan oleh beberapa netizen di dunia maya. Ya, setelah menghabiskan waktu berlibur ke Bali, kini Obama dan keluarga tengah bersenang-senang di Yogyakarta.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Hotel Tentrem Yogyakarta merupakan sebuah bisnis yang dikembangkan oleh perusahaan Jamu Sido Muncul. Yup, nggak heran kalau banyak orang yang penasaran apakah Obama dan keluarga mencicipi jamu di hotel yang dimiliki oleh keluarga dari pengusaha jamu tersebut.

Selain memiliki deretan kamar mewah dan berbagai fasilitas “wah” lainnya, Hotel Tentrem Yogyakarta juga mempunyai ciri khas lainnya, yakni minuman jamunya. Berbagai jamu dengan khasiatnya masing-masing bisa kamu coba. Ada Tolak Angin Tea Infusion, Kunyit Asem, dan sebagainya. Hmmm, yup, penyajiannya juga dibuat sedikit berbeda.

Barack Obama dijadwalkan akan berlibur di Yogyakarta pada 28-30 Juni 2017. Menginap di Hotel Tentrem Yogyakarta, Obama dan keluarga akan mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Candi Borobudur dan Pucak Becici. Dari Yogyakarta, Obama juga dijadwalkan menghadiri Indonesia Diaspora Network Congress yang akan digelar pada 1 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading