Sukses

Lifestyle

Bohong sama 4 Zodiak Ini Jangan Harap Dapat Pintu Maaf

Fimela.com, Jakarta Kepercayaan merupakan salah satu hal yang harus dijaga dalam hidup ini. Kamu sendiri pasti pernah menaruh rasa percaya pada seseorang, bukan? Namun, sayangnya, nggak semua orang dapat menjaga kepercayaan dengan baik. Ada yang dengan nekat merusaknya dengan berbagai cara.

Bohong, misalnya. Setiap orang pasti bakal kecewa jika dibohongi. Mending, sih, kalau cuma kecewa. Nah, kalau sudah pada tahap hilang kepercayaan, itu yang harus dikhawatirkan. Seperti yang terjadi sama beberapa zodiak berikut ini. Kalau sudah dibohongi, konon, mereka nggak akan membuka pintu maaf sedikitpun buat si pembohong. Dan pastinya, mereka nggak akan percaya lagi sama si pembohong. Kalau pun harus mereka harus berinteraksi sama si pembohong, mereka bakal insecure setengah mati menghadapinya. Hmmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries. (Via: youtube.com)

Aries nggak punya waktu untuk pembohong. Mereka akan bersikap apa adanya bagi semua orang yang mereka temui. Jadi, mereka nggak bisa untuk menoleransi orang-orang yang palsu. Nggak seperti beberapa orang, instingnya telah diasah sehingga mereka bisa mengendus pembohong cukup cepat.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Gemini berusaha keras untuk nggak berbohong karena mereka tahu betapa sakit perasaan saat seseorang berbohong padanya. Namun, bukan berarti mereka nggak melakukannya sendiri. Tapi, mereka nggak bisa menoleransi saat ada seseorang yang melakukan padanya. Mereka cenderung menaruh banyak kepercayaan pada orang-orang, dan jika kamu mengkhianati kepercayaan itu, mereka akan meninggalkanmu dengan cepat.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: trainingzone.co.uk)

Bagi Scorpio, berbohong adalah pengkhianatan tertinggi. Sifat terbaik Scorpio adalah kemampuannya untuk selalu jujur. Scorpio akan mengatakan dengan tepat apa yang mereka maksudkan, bahkan jika itu menyakitkan perasaanmu. Sebab, mereka nggak ingin merusak reputasinya sebagai orang yang jujur. Nah, saat ada orang lain nggak jujur padanya, jangan harap mereka akan membuka pintu maaf. Mereka akan membuat si pembohong akan terhantui seumur hidupnya.

Aquarius

Aquarius. (Via: pexels.com)

Secara harfiah, Aquarius juga salah satu zodiak yang tidak punya waktu untuk pembohong. Jika kamu nggak punya waktu untuk jujur padanya, maka mereka juga sama sekali nggak punya waktu untuk kamu. Dengan begitu, banyak orang lain dan hal-hal yang bisa dilakukannya. Aquarius nggak akan mentolerir pembohong. Mereka juga membenci ketika orang-orang menganggapnya salah bagi seseorang yang bisa dimanfaatkan dengan mudah. Bersiaplah, kamu kehilangan mereka karena kamu telah mencoba memanipulasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading