Sukses

Lifestyle

Idap Penyakit Langka, Bocah Ini Malah Sukses di Media Sosial

Bintang.com, Jakarta Banyak orang yang berusaha menciptakan alasan-alasan untuk 'nggak sukses' dalam bidangnya. Ada yang beralasan karena mereka nggak lahir di keluarga kaya raya. Atau juga beralasan tak peernah kuliah atau tinggal di luar negeri.

Sampai-sampai alasan yang sangat sepele sekali pun. Seperti telat bangun, jalanan macet, dan lain sebagainya. Padahal, masih banyak orang-orang yang memiliki berbagai keterbatasan masih mau berjuang dan berkarya. M

Seperti Adalia Rose Williams, gadis kecil yang berusaha berkarya di media sosial. Meskipun, dia mengidap sebuah penyakit langka, gangguan genetik yang disebut progeria. Dilansir dari Huffington Post, penyakit ini membuat penuaan dini pada anak-anak.

Penyakit ini membuat tubuhnya tumbuh seperti anak-anak seusianya yang lain. Kulitnya terlihat jauh lebih tua dibandingkan dengan kulit anak-anak lain. Namun, bocah yang kini berumur 10 tahun ini tak pernah putus asa menjalani hidup.

Adalia kini menjadi terkenal. | Sumber Foto: bmcdn.dk

Terlepas dari penyakitnya, Adalia ternyata sama saja dengan gadis cilik lain yang suka bernyanyi, memakai baju-baju cantik, dan sangat ceria setiap hari. Pada awalnya, orang-orang yang melihat dirinya akan melihat denga pandangan aneh.

Pasalnya, tubuh bocah ini sangat kurus. Juga memiliki wajah yang berbeda dari orang lain. Dilansir dari Daily Mail, Adalia sering mendapat tatapan aneh dari banyak orang.

Adalia saat masih balita. | Sumber Foto: pinsdaddy.com

Tapi untungnya, Adalia memiliki seorang ibu dan ayah tiri yang sangat baik. Mereka berdua malah mengatakan kalau orang-orang tersebut aneh memandang karena tak pernah melihat malaikat.

Dilansir dari Huffington Post, sosok Adalia pertama kali dikenal banyak orang saat dia mengunggah video tarian "Ice Ice Baby" ke YouTube. Video tersebut lantas menjadi sangat viral. Dari situ, Adalia tak pernah berhenti berkarya. Kini, gadis yang penuh semangat itu sudah mengunggah lebih dari 50 video.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim