Sukses

Lifestyle

Instastream, Live Streaming di Instagram yang Seru Abis!

Fimela.com, Jakarta Live streaming memang bukan fitur yang baru di Instagram, pasalnya fitur tersebut sudah dihadirkan sejak satu tahun yang lalu. Namun kali ini Instagram memberikan sentuhan yang terbaru pada layanan live streaming-nya.

Hmmm, kira-kira apa layanan yang istimewa ya? Nama layanan tersebut adalah Instastream. Lewat layanan tersebut para pengguna dapat memilih siapa saja yang ia ingin ajak dalam live streaming-nya, sebagai penonton atau pun partisipan.

Nantinya live streaming di Instagram memang akan terbagi menjadi dua pilihan dan akan memiliki fasilitas "co-streamer". Instastream tentunya memiliki banyak manfaat untuk para penggunanya.

Dengan menggunakan Instastream, maka kamu akan dapat meningkatkan jumlah partisipasi dari audiens pengguna Instagram. Dan lewat layanan tersebut kamu juga dapat mengundang orang-orang spesial untuk ikut dalam live streaming yang kamu buat.

Sebelumnya, atau tepatnya akhir 2016 lalu, Instagram mengumumkan kalau mereka akan membuat live video layaknya yang dimiliki oleh Facebook dan YouTube. Hal tersebut tentunya menjadi bukti, platform yang satu ini juga ingin serius mengembangkan konten video.

 

Layanan terbaru live streaming dari Instagram ini tentunya semakin menambah fitur-fitur istimewa yang ada di Instagram. Sebelumnya, Instagram terlebih dahulu menghadirkan Stories yang mekanismenya tak jauh berbeda dengan Snapchat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading