Sukses

Lifestyle

Kamu Beruntung Kalau Punya Sahabat dari 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan bukan hanya soal mendapatkan materi atau terhindar dari segala macam bentuk kejahatan. Namun, lebih dari itu, punya sahabat yang selalu ada saat sedang dibutuhkan juga sebuah keberuntungan yang tak terbantahkan. Bahu mereka rasanya lebih mahal dari benda apapun yang ada di dunia ini.

Sayangnya, nggak semua orang mampu jadi sahabat yang bikin sahabatnya beruntung memilikinya. Nggak semua sahabat mampu meluangkan waktu untuk sahabat di atas segalanya. Nggak semua sahabat punya bahu yang ready disandarkan kapan pun sahabatnya bisa. Namun, dari kacamata zodiak, ternyata masih ada, kok, sahabat yang sangat rela meluangkan waktunya kapan pun dibutuhkan. Seperti sahabat-sahabt dari beberapa zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: yourtango.com)

Cancer diketahui sebagai sosok yang emosional dan loyal. So, nggak heran jika mereka dapat berlama-lama saat bersamamu saat kamu lagi galau. Asalkan kamu memintanya untuk tetap tinggal, mereka akan tinggal dalam waktu yang mereka bisa. Meskipun mereka bukan penasihat terbaik dalam hidupmu, tapi, mereka akan meminjamkan telinga dan kamu bisa mengeluarkan apa saja yang perlu kamu katakan.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: weheartit.com)

Loyalitas Virgo melampaui dari zodiak lainnya. Mereka nggak hanya akan datang dan menghibur kamu, mereka juga akan bekerja ekstra untuk membela kamu apa pun keadaannya. Perhatiannya terhadap setiap hal kecil membuatnya tampak sempurna untuk menghindari kesalahan-kesalahan, dan mereka tahu bagaimana membuatmu jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Michael Discenza/Unsplash.com)

Scorpio adalah teman sejati. Jika kamu membutuhkannya, tanpa ragu mereka akan ada untuk kamu. Bahkan ketika mereka dalam keadaan jauh dari kamu, mereka berusaha menyisihkan waktu untuk menghubungi kamu dan memberi kamu waktu dan kenyamanan yang kamu cari. Kamu tahu mereka nggak akan meminta dan mengharapkan imbalan apa pun. Mereka bahkan nggak peduli jika telepon atau pesan teks kamu mengganggu kencannya.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: weheartit.com)

Pisces selalu bersedia untuk membantu orang lain dan akan mendahulukannya dari dirinya sendiri. Mereka nggak berpikir dua kali untuk menemani kamu sepanjang hari. Terkadang, hal ini jelas membuatnya bingung dengan kehidupan pribadinya, tapi mereka nggak akan pernah berpikir untuk mengungkapkannya kalau ternyata mereka nggak selalu bisa menemani kamu. Kemampuannya untuk menemani teman-temannya lebih penting daripada daftar tugasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading