Sukses

Lifestyle

5 Alasan Kenapa Seks Bisa Perkuat Ikatan Perkawinan

Fimela.com, Jakarta Urusan rumah tangga memang sangat kompleks. Di samping harus mengurus keuangan, dapur, dan segala kebutuhan anak-anak, pasangan suami dan istri juga punya tugas dan perannya sendiri. Kamu yang sudah menikah dan dikaruniai anak, mungkin menjadi lebih sibuk dengan semua kegiatan.

Kamu boleh saja menjadi ibu muda yang sedang berbahagia. Tapi, jangan sampai kamu lupa untuk bahagia menjadi seorang istri. Nggak lupa juga untuk berusaha membahagiakan suami. 

Hal ini nggak cuma dilakukan dengan kegiatan rutin setiap hari seperti menyiapkan makanan. Tapi juga soal berkomunikasi dengan pasanganmu melalui sentuhan. Kamu nggak lupa, kan, kalau bercinta merupakan salah satu cara manis buat menyatakan cinta kepada pasangan. 

Begini caranya agar kehidupan seks kamu dan suami tetap menyenangkan. (Sumber Foto: Shutterstock/TheList)

Seks ternyata juga bukan sebagai metode berkomunikasi, tapi juga cara pasangan mempererat hubungannya. Makanya, nggak heran banyak pasangan suami-istri awet tanpa ada pertengkaran besar. 

Seks Bikin Bahagia

Jika banyak orang penasaran dengan bermacam gaya seks, beberapa zodiak ini malah nggak suka. (Sumber foto: lisaliving.com)

Ketika kamu bercinta dengan pasangan, tulis Doctor Oz, ada bagian kecil pada otak yang terstimulasi. Saat itulah, kamu akan merasa damai, tenang, dan nggak stres. Semakin kecil tingkat stresmu dengan pasangan, semakin bahagia kamu menikahi si dia. 

Kuatkan Hubungan

Solusi dari dr. Boyke untuk kamu yang takut berhubungan seks saat malam pertama. (Sumber Foto: Shutterstock)

Ketika kamu saling menyentuh di ranjang, kamu dan sang suami akan langsung terkoneksi, secara fisik maupun emosi. Ini yang akan mempekuat hubunganmu dengan sang suami. 

Percaya Diri

Ini 7 alasan kenapa cewek kehilangan gairah seksual. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Seks yang nikmat dengan pasangan memang bisa bikin kamu percaya diri. Bukan cuma percaya diri sebagai diri sendiri di depan orang lain, tapi juga percaya diri di depan pasangan. Kamu juga jadi nggak takut pasanganmu bakal selingkuh atau mendambakan pelukan hangat di luar rumah. 

Bantu Sembuhkan Luka Hati

Ilustrasi seks | Via: istimewa

Kadang, kamu merasa sangat sedih atau marah entah karena apa. Bisa jadi karen pekerjaan, atau juga keadaan yang sedang kamu lalui. Seks dengan pasangan ternyata, menurut situs resmi Doctor Oz, membantumu untuk berpikir tenang dan juga mengobati luka hati dan meredakan kemarahan. 

Jatuh Cinta Lagi

Kehidupan seks beberapa shio ini nggak boleh kamu sepelekan. (Sumber foto: weheartit.com)

Buka cuma berbagai kejutan indah dari pasangan yang bikin kamu kembali merasakan rasanya jatuh cinta pertama kali dengannya. Seks dengan pasangan juga mengingatkanmu salah satu alasan kenapa kamu ingin hidup dengannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading