Sukses

Lifestyle

Jangan LDR-an sama 4 Zodiak Ini Kalau Nggak Mau Kecewa

Fimela.com, Jakarta Nggak ada seorang pun yang menginginkan hubungan asmara jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Bukan cuma karena jarang bertemu dan memiliki banyak keterbatasan yang seharusnya dibutuhkan dalam sebuah hubungan, namun, persiapan, kesiapan, dan komitmen hubungan LDR memang harus dua kali lebih kuat dari hubungan asmara normal.

So, nggak banyak orang yang bersedia dan mampu menjalani hubungan LDR. Kalau pun ada, akan ada banyak ujian berbentuk percekcokan, godaan orang ketiga, serta penyesuaian-penyesuaian yang berat di antara kedua pasangan. Tentu lebih berat dari pasangan yang nggak LDR.

Omong-omong soal LDR, kesiapan dan kemampuan seseorang dalam menjalani LDR rupanya bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Karakter seseorang yang dipengaruhi zodiak berperan besar soal ini. Seperti yang diuraikan oleh Your Tango berikut.

Gemini

Cara kencan anak LDR saat lagi jauh-jauhan. (Foto: pexels.com)

Jika kamu berpikir untuk memiliki hubungan jarak jauh dengan Gemini, atau Gemini dan kamu mencoba memutuskan LDR, sebaiknya JANGAN. Kamu nggak bakal bisa menjalaninya. Nggak ada yang salah, sih, tapi hubungan LDR dengan Gemini akan berakhir dengan sakit hati. Gemini itu moody dan ketergantungan. Kedua sifat tersebut tentu bukan ide baik dalam sebuah hubungan jarak jauh. Kamu juga pasti nggak bisa memberikan perhatian 1x24 jam, bukan?

Libra

Libra. (Foto: unsplash.com/adrian sava)

Suka menggada membuat Libra sulit bertahan dalam hubungan LDR. Sebab, mereka benar-benar benci sendirian dan sendirian merupakan bagian utama dari LDR. Mirip dengan Gemini, Libras akan terus mencari seseorang untuk mengisi kekosongan. Tentunya sifat seperti ini nggak akan pernah bisa diterima oleh pasangan manapun. Meski demikian, Libra juga memiliki pribadi yang gampang cemburu. Mereka nggak ingin pasangannya berbuat seperti dirinya.

Leo

Leo. (Sumber foto: unsplash.com)

LDR nggak akan berakhir dengan baik jika kamu mencoba LDR dengan Leo. Leo menuntut perhatian dan nggak akan senang berlama-lama dalam sebuah hubungan jika mereka nggak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bukan perkara mudah memberi Leo perhatian. Sebab mereka mengharapkannya secara intens. Tak jarang mereka juga kerap ingin pamer kemesraan, di mana hal itu sulit dilakukan jika mereka LDR.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: unsplash.com)

Kamu akan berpikir bahwa Scorpio akan bisa bertahan di kejauhan, tapi sebenarnya mereka nggak bisa untuk melakukan itu dengan baik. Scorpio bakal lebih bergairah jika mereka bisa bertatap muka dengan pasangannya. Jelas, mereka nggak bisa bertemu satu sama lain setiap saat. Hal ini sangat berat bagi Scorpio karena mereka mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan mereka dengan kata-kata. Mereka lebih menyukai tipe hubungan yang banyak diisi dengan kontak fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • LDR

What's On Fimela
Loading