Sukses

Lifestyle

Obsesi Jadi Barbie, Cewek Ini Oplas Sampai Hampir Tak Bernyawa

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti ingin meiliki penampilan cantik dan menarik. Namun, definisi cantik setiap orang tentu berbeda, salah satunya seperti Amanda Ahola, cewek asal Finlandia yang sangat terobsesi menjadi cantik seperti Barbie. Demi mewujudkan obsesinya tersebut, Amanda pun rela menjadi Webcam Girl demi mengumpulkan uang untuk melakukan operasi plastik yang bisa mengancam nyawanya.

Lewat sebuah video di media sosial, Amanda bercerita kenapa dia sangat ingin menjadi Barbie. "Barbie sangat mendekati sempurna dan aku ingin menjadi sepertinya, menjadi sempurna sebisaku. Rambut pirang, bibir besar, payudara besar," jelas Amanda yang ingin memiliki tubuh seperti Barbie sejak umur 16 tahun.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, Amanda pun mengungungkap bagaimana caranya mendapatkan uang untuk menjalankan berbagai operasi yang dilakukannya untuk membuatnya menjadi Barbie, mulai dari filler bibir, operasi hidung hingga operasi payudara. "Aku mulai mengumpulkan yang untuk operasi plastik saat berusia 16 tahun dan aku mengumpulkan uang sejak itu dan bekerja, bekerja sangat keras," katanya.

Lebih lanjut ia pun bercerita bahwa ia bekerja sebagai Webcam Girl. Dari situ ia kemudian bertemu dengan seorang Sugar Daddy yang mau membiayai operasi pembesaran payudaranya. Berkenaan dengan pekerjaan yang dilakukan Amanda, kekasihnya, Aleksi Nurmi pun tak suka ia melakukan hal tersebut, terlebih dengan pria yang membiayai operasi payudara Amanda.

Operasi Pembesaran Payudara Gratis

Amanda bertemu dengan pria tersebut lewat media sosial Instagram dan menawarkan untuk membiayai apapun yang ingin cewek 21 tahun itu ingin lakukan, "Dia menanyakan apa yang aku suka dan aku bilang ingin memiliki payudara besar," katanya.

Untuk memiliki payudara besar seperti Barbie yang dia inginkan, Amanda pun melakukan tiga kalo operasi dan menghabiskan €17.000 yang jika dirupiahkan sepebesar Rp270,2 juta. Saat melakukan operasi tersebut, Amanda pun hampir kehilangan nyawanya.

Operasi Plastik Hampir Merenggut Nyawa

Ya, saat melakukan operasi pembesaran payudaranya yang terakhir Amnda hampir kehilangan nyawa. "Ibuku tak tahu kalau aku melakukan operasi plastik. Dia menangis dan aku ikut menangis. Aku mengalami banyak pembengkakakn di otak. Aku tak tahu apa yang benar-benar terjadi padaku," kenangnya.

"Aku sangat bersyukur bahwa aku masih hidup. Aku sangat bahagia. Aku tak menyesali apa yang terjadi karena itu adalah konsekuensi dari apa yang saya pilih," lanjutnya.

Meski sempat mempertaruhkan nyawa saat melakukan operasi pembesaran payudara ke tiga, ia tak kapok untuk kembali melakukan operasi plastik. Ia bahkan telah berencana untuk melakukan operasi pembesaran bokong lho demi tampil menawan seperti Barbie.

Hal itu ia lakukan tentunya untuk membuat dirinya benar-benar terlihat seperti Barbie. Ia pun merasa bangga saat ada seseorang yang meyadari kecantikan tubuhnya adalah palsu, baginya itu adalah pujian bahwa tubuhnya benar-benar mendekati sempurna seperti Barbie. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading