Sukses

Lifestyle

8 Kepekaan Pacar yang Jadi Tanda Dia Bakal Jadi Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Cap makhluk nggak peka sudah melekat banget di diri cowok. Sepertinya memang sudah default-nya mereka begitu, dan kalaupun ada yang super perhatian, rasanya cuma ada satu di antara 100 cowok di muka bumi ini. Cewek-cewek sih pasti paham banget kalau bakat-bakat cuek itu ada di diri pacar mereka. 

Seberapapun cewek mencoba mengerti sikap cueknya cowok, tetap nggak bisa dipungkiri kalau mereka juga mengharapkan pacarnya bisa jadi peka dan perhatian. Ya, kan, girls? Sebab menghadapi cowok nggak peka, apalagi setiap hari dan dia berada di circle terdalam kamu tuh nggak semudah yang dikira. Lama-lama juga akan kesal dan makan hati sendiri. Mungkin karena itu juga ya, cowok yang bisa peka tanpa diminta itu jadi salah satu kriteria pasangan idaman, terutama untuk jadi calon suami.

Percaya nggak percaya, kepekaan cowok tuh mampu mengurangi masalah dalam hubungan dengan signifikan lho. Gimana nggak, coba? Kalau pacarmu peka dan kondisi hubungan kalian jadi seperti yang dijabarkan di bawah ini:

1. Nggak ada kode yang menguap begitu saja

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Cewek biasanya suka main kode-kodean, padahal cowok jarang bisa menangkap kode. Nah untuk cowok yang peka, sih, tentu saja memecahkan kode cewek itu mudah. Jadi kalau kamu lagi kode-kodean, aman deh. Dia pasti paham.

2. Nggak perlu mengemis perhatian, kelihatan kok dia selalu berusaha memberikannya padamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bewakoof)

Ada lho yang mau diperhatiin pacarnya aja tuh susah banget, sampai rasanya dia sudah mengemis tapi tetap nggak berubah cueknya. Nah, sama cowok yang peka, ini nggak akan kejadian di kamu.

3. Dia tahu banget gimana caranya menenangkan kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Dalam keadaan apapun, dia bisa diandalkan. Nggak heran kalau kamu merasa sangat nyaman bersamanya.

4. Untuk penyakit nggak pedean kamu, dia punya obat manjurnya!

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kamu nggak butuh pengakuan dari seluruh penjuru dunia supaya kamu lebih percaya diri, cukup berbincang dengannya, lalu entah apa yang dia lakukan atau bicarakan, dia berhasil mengobati penyakit nggak pedeanmu itu.

5. Terhadap setiap hal yang dirasa salah, dia selalu berusaha mengajakmu memperbaikinya bersama

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Emma Frances Logan)

Nggak ada yang namanya menyudutkan. Duduk berdua, diskusi, dan mencari penyelesaian bersama adalah cara yang selalu dia utamakan.

6. Dia selalu jadi pendengar yang baik walau kamu hanya berbisik

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Clarisse Meyer)

Kadang kamu begitu kalut sampai bingung bicara apa, dan hanya bisa menangis. Nggak perlu merasa khawatir karena tangisan itu pun akan dia dengarkan dengan seksama sampai kamu lega. Dalam diam pun dia bisa kok mendengarkan isi hatimu.

7. Dia juga nggak pelit pujian untuk kamu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Callie Morgan)

Apresiasi adalah hal penting dalam hubungan. Makanya dia nggak pelit pujian buat kamu. Hihi.

8. Apapun yang sedang kamu tuju, dia siap mendukung dan mendampingi

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Yana Tkachenko)

Dukungan dari orang terdekat itu "bahan bakar" yang kamu butuhkan untuk terus berjalan mengejar impianmu. Ditambah lagi kalau dia mendampingi, bahan bakar itu nggak akan habis karena dia selalu siap mengisi ulang. Pacarmu sudah tampak memiliki 8 hal ini? Kalau iya, lengkap sudah kriteria suami idaman di dirinya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading