Sukses

Lifestyle

Kabar Duka, AM Fatwa Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta AM Fatwa, politikus senior yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) meninggal dunia pada Kamis (14/12/2017) pagi, pukul 06.25 di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Berdasarkan pesan singkat yang diterima Bintang.com, saat ini jenazah AM Fatwa masih disemayamkan di RS MCC dan rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata usai zuhur.

"Mohon dibukakan pintu maaf dan mudah-mudahan ayah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," kata Putri AM Fatwa, Dian Islamiati Fatwa dilansir dari laman Liputan6.

Terkait sakit yang diderita almarhum, anggota DPD Azis Kafia mengatakan bahwa AM Fatwa mengalami komplikasi. "Dia sakit komplikasi. Sudah lama," ujarnya.

AM Fatwa, pria kelahiran 12 Februari 1939 ini telah menduduki berbagai jabatan politik diantaranya Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Reformasi, DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) tahun 2004-2009, Anggota Komisi I dari Fraksi PAN, Anggota Komisi II dari Fraksi PAN, juga menjadi anggota DPD dalam periode 2009-2014 dan 2014-2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading