Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 4 Makanan Natal yang Bikin Kamu Jadi Tambah Gemuk

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal 2017 semakin dekat. Kamu pasti sudah menyiapkan banyak hal untuk merayakan Natal bersama keluarga dan juga sahabat. Termasuk makanan yang akan kamu nikmati bersama saat berkumpul dan saling bertukar hadiah. 

Sayangnya, banyak banget makanan khas Natal yang bikin kamu jadi tambah gemuk. Cuma gara-gara kumpul bersama kerabat, berat badanmu bisa naik sampai 2 bahkan 3 kg, lho! 

Padahal, pesta Natal seharusnya nggak bikin kamu jadi tambah gemuk dan less healthy. Tapi kamu nggak usah bingung dan malah memutuskan untuk nggak makan hidangan Natal bersama keluarga. Kamu cuma harus lebih hati-hati dan wise dalam memilih makanan. Ini dia 4 makanan yang mungkin harus kamu hindari. 

Blackforest Cake

Blackforest mungkin bukan makanan atau kue wajib yang ada pada saat Natal. Tapi, kue ini nggak jarang juga muncul sebagai teman bercengkrama bersama para sanak-saudara. 

Saking asyiknya mengobrol, kamu jadi lupa seberapa banyak kue yang sudah kamu santap. Aduh, jangan kebanyakan makan kue yang penuh dengan karbohidrat dan juga gula, girls. 

Kastengel

Kastengel bukan cuma jadi kue wajib saat Lebaran. Tapi juga sering kamu santap di acara-acara Natal. Nah, kamu yang sangat suka ngemil, hati-hati jangan sampai terlalu banyak makan kue ini. Soalnya, mengandung banyak terigu dan juga gula. Apa lagi ada keju di dalamnya. 

Nastar

Satu lagi kue khas Lebaran sekaligus Natal. Nastar! Kue ini memang enak banget buat dijadikan camilan. Tapi, juga nggak sehat dan bikin kamu gemuk. Meskipun di dalamnya ada buah nanas, tapi nastar tetap mengandung banyak gula dan tepung. 

Minuman Beralkohol

Bir dan minuman beralkohol lainnya memang sempurna banget buat menikmati liburan. Tapi, jangan salah, bir dan minuman beralkohol lainnya mengandung banyak kalori. Makanya, nggak heran kalau kamu akhirnya jadi punya beer belly usai liburan Natal nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading