Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Bule, Pria Ini Selalu Diejek Buruk Rupa

Fimela.com, Jakarta Komentar masyarakat dunia maya alias netizen memang nggak akan pernah bisa dikontrol. Kenal, nggak kenal, siapa pun merasa berhak mengomentari sesuatu hal, apalagi jika tiba-tiba posting-an tersebut langsung viral. Tapi, apakah benar kalau mengomentari fisik seseorang, apalagi dengan kata-kata yang tak pantas?

Tak kenal, maka tak sayang, sepertinya tak akan pernah bisa berlaku di media sosial. Nggak heran kalau banyak orang yang sering banget di-bully di media sosial, seperti pria berkulit kecoklatan ini. Cerita berawal ketika sang pacar yang merupakan seorang bule bernama Miss Cagno menggunggah foto dirinya bersama sang pacar.

Masyarakat dunia maya tentunya melihat jelas perbedaan kulit antara Miss Cagno dengan sang pacar. Keunikan yang terlihat nyatanya dipermasalahkan sama masyarakat dunia maya. Padahal dalam foto yang kini sudah beredar di dunia maya terlihat kalau keduanya saling mencintai, tapi tetap saja masyarakat dunia maya selalu memperhatikan fisik keduanya yang sangat berbeda.

Namun banyak juga netizen yang mengaku heran dengan sikap beberapa orang yang mempermasalahkan perbedaan kulit pasangan beda negara tersebut. “Ya Tuhan! Cuma di Filipina kulit hitam dianggap jelek, tapi di negara lain punya kulit hitam itu seksi! Dia bahkan nggak jelek kok,” tulis pemilik akun Facebook Rain Ellegner.

Si Cewek Bule Nggak Salah, Cowok Berkulit Kecoklatan Ini Memang Keren

Ternyata cowok asal Filipina itu adalah seorang peselancar lho, nggak heran kalau kulitnya berwarna kecoklatan lantaran suka banget main di pantai. Dibeberapa foto yang beredar di media sosial memang tak terlalu jelas memperlihatkan wajah si cowok yang merupakan surfer dari La Union.

Tapi, dibeberapa foto lainnya terlihat kalau cowok tersebut memiliki badan yang sangat atletis. Postur tubuhnya juga sangat bagus, bukan hanya itu si cowok juga memiliki senyum yang manis. Setelah foto-foto si cowok beredar, netizen yang tadinya ng-bully mungkin akan berpikir dua kali kalau mau mengatakn si cowok jelek.

Namanya juga cinta, nggak memandang fisik, karena ada hal lain yang lebih penting dibandingkan itu, yakni kenyamanan. Si cewek bule tentunya nggak pernah mempedulikan bentuk fisik si pacar karena yang dia tahu si pacar orang yang baik, apa pun warna kulitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading