Sukses

Lifestyle

3 Langkah Mudah dan Sukses Menjadi Seorang Marketing

Fimela.com, Jakarta Sudah tak asing pasti dengan profesi marketing, langsung dibenak kita ialah target. Karena marketing memiliki fungsi untuk mencari, mendapatkan, mempertahankan, dan memperbanyak konsumen serta menguasai pasar. Oleh karena itu, marketing memiliki peranan yang penting di dalam suatu perusahaan.

Nah, bangga bukan bisa memiliki profesi yang berperan penting di suatu perusahaan, sebagai marketing. Biar langkahmu semakin mudah dalam menjalani profesi sebagai marketing, yuk, simak tips berikut ini!

- Punya Rasa Optimis dan Tangguh Dengan Penolakan

Adanya target perusahaan atau mengalami penolakan dari calon konsumen atau calon pemberi pemasukan pada perusahaan memang menjadi tantangan terbesar, oleh karena itu kamu harus punya rasa optimis yang kuat, jika gagal atau ditolak, cari lagi, lakukan lagi, usaha lagi, dan penting ingat kesuksesan seorang marketing harus kuat dan kuncinya pada rasa optimis dan pantang menyerah.

- Punya Networking Yang Luas

Dengan banyaknya kenalan ataupun jaringan bisnis dan teman itu tentu membuat profesi sebagai seorang marketing akan lebih mudah. Kamu bisa mengumpulkan beberapa yang kamu kenal untuk bisa kamu undang dan memasarkan apa yang kamu jual.

- Pilih Perusahaan Yang Tepat

Semakin besar pemasukan yang berhasil didapatkan, maka perusahaan akan semakin berkembang, demikian pula sebaliknya. Apalagi perusahaan yang sedang berkembang pesat, itu bisa menjadi sasaran empuk kamu untuk mengembangkan diri dan passionmu bekerja sebagai seorang marketing.

Kamu yang ingin sekali menjadi seorang marketing di salah satu perusahaan di Jakarta yang bergerak di Bidang Kehutanan, Petrokimia, Dan Industri Properti, kamu bisa kirim resume/berkas lamaran pekerjaanmu via email: recruit_barito@pacificwest.com dan klik di sini untuk info lebih lengkapnya!

 

Selamat mencoba dan sukses selalu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading