Sukses

Lifestyle

Menyalahi Kodrat, 10 Makanan Malah Jadi Menggemaskan!

Fimela.com, Jakarta Makanan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia selain sandang (pakaian) dan papan (tempat tinggal). Tanpa makan, manusia bisa saja kehilangan nyawa. Meski demikian, pada kenyataannya makanan nggak hanya bisa mengenyangkan perut dan menambah tenaga untuk beraktivitas, lho!

Melainkan juga bisa dibentuk jadi benda lain. Yaps! Hal tersebut dibuktikan oleh seorang seniman asal London bernama Helga Stentzel. Melalui makanan, ia menciptakan benda-benda lain dan cerita baru yang mungkin nggak terpikirkan oleh orang-orang. Mungkin termasuk kamu.

Melalui Insragram-nya, @made_by_helga, ia kerap membagikan hasil karyanya yang menyalahi kodrat itu. Di mana semua benda di sekitarnya bisa diolah menjadi benda lain yang awesome. Ibu dua anak ini juga menjual hasil karyanya melalui website. Di sana, ia menjual kado unik untuk anak-anak dan orang dewasa. Di mana semua desain dibuat oleh tangannya sendiri.

Nih, kamu lihat sendiri saja karya-karya Helga. Meski mereka menyalahi kodrat, tapi mereka tetap menggemaskan nggak ada obat! 

Makanan Menyalahi Kodrat

Karya Helga

Hasil karya Helga yang dijual di website-nya paling murah dibandrol dengan harga 2,99 pound sterling atau sekitar Rp54 ribu dan paling mahal dijual seharga 49,95 pound sterling atau sekitar Rp950 ribu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading