Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 22 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Untuk menjalani hidup yang lebih tertata dan sesuai dengan jalur, terkadang dibutuhkan rencana, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Namun, nggak semua orang untuk menjalani rencananya dengan baik. Ada hal-hal yang ternyata menghadang dan bikin rencana jadi nggak bisa diwujudkan.

Biar nggak salah jalan, terkadang memang dibutuhkan petunjuk atau prediksi tentang bagaimana kita harus menjalani hari ini. Salah satunya yakni lewat peruntungan yang dikatakan oleh zodiak.

Hari ini, Bintang.com telah merangkum perjalanan hari-harimu berdasarkan zodiak setiap orang. Baik dari segi keuangan, asmara, dan pekerjaan. Tentu dengan harapan kamu bisa membantumu untuk menjalani hidup lebih baik lagi. Dihimpun dari Astrology.com, berikut rangkuman peruntungan Zodiak Hari Ini. Bagaimana kata zodiak tentang kamu hari ini?

Aries

Keuangan: Sulit untuk menemukan jalan untuk mencapai tujuan sederhana, apalagi memvisualisasikan masa depan. Dengan begitu banyak rencana, fokuskan pada hal-hal yang masih dapat kamu lakukan. Dapatkan dukungan dari teman dan keluarga.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, terkadang apa yang menjadi nasib buruk berasal dari penilaian yang buruk. So, stay positive! Buat kamu yang jomblo, berbanyak kegiatan yang partisipatif, gabung di komunitas, les musik, karaoke bareng teman-teman. Siapa tahu ketemu jodoh? Hihi.

Karier: Kamu akan melihat bahwa salah satu tujuan atau aspirasi kamu saat ini nggak realistis. Kamu harus siap menghadapi perubahan yang lebih besar dan siap beradaptasi dengan keadaan baru yang akan segera berkembang.

Taurus

Keuangan: Jangan terlalu berusaha untuk mendapatkan lebih dari apa yang dibutuhkan di hari ini. Tetaplah bersama mereka yang membuat kamu nyaman. Jika ada orang yang membuatmu nggak nyaman, jauhi, kecuali untuk urusan finansial.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu dan pasanganmu memiliki solusi untuk masalah kalian. Ini murah, mudah, dan cepat. Buat kamu yang jomblo, semakin banyak orang yang kamu temui, semakin baik peluang kamu untuk menemukan seseorang.

Karier: Siapkan energi, karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ini adalah saat yang tepat untuk merencanakan ke depan.

 

Gemini

Keuangan: Keuangan berubah secara radikal.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semesta lagi mendukung hubungan kalian. Jangan heran jika kamu dan pasangan merasa atraktif dan emosional. Buat kamu yang jomblo, ada seseorang yang lagi mendekatimu dan memberimu motivasi, ayo buka hati.

Karier: Meeting yang lagi seriing kamu lakukan akan memberi keuntungan besar dari ide serta informasi. Ini saatnya membangun jaringan yang lebih luas.

 

Cancer

Keuangan: Masalah yang kamu lagi hadapi benar-benar hanya masalah prioritas. Hal ini nggak akan membuatmu jatuh miskin. Aman.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, hey! Move on dari masa lalu! Buat kamu yang jomblo, hey! Jangan baper. Santai saja~

Karier: lebih perhatian pada hal-hal kecil di lingkungan pekerjaan sebelum semuanya jadi masalah.

 

Leo

Keuangan: Ada perubahan drastis. Itu artinya kamu perlu untuk beradaptasi. Bukan cuma hemat, tapi memang harus menjadikannya sebagai gaya hidup.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, semesta mendukungmu. Namun, itu semua tak lepas dari usaha kalian sendiri. Buat kamu yang jomblo, gas terus!

Karier: Ide besarmu akan menciptakan networking yang kreatif dan sangat menguntungkan. Tetap terbuka terhadap hal-hal potensial yang mungkin berkembang.

 

Virgo

Keuangan: Jangan banyak mengeluh dan menentang, hal itu nggak bikin keuangan lebih baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, katakan padanya kalau kamu senang kalau ada di dekatnya. Buat kamu yang jomblo, jangan keras kepala.

Karier: Kamu punya masalah komunikasi dengan tim kerja. Kalau kamu merasa masalah ada di kamu, nggak ada salahnya untuk meminta bantuan orang lain.

 

Libra

Keuangan: Banyak uang yang habis untuk urusan asmara. Nggak masalah selama itu membuat hubunganmu semakin on fire. Namun, sesekali cobalah berkencan di rumah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan terlalu fokus pada pasanga. Pedulikan kesehatanmu juga. Buat kamu yang jomblo, kejombloan membuat kamu bisa menjadi penasihat cinta yang baik.

Karier: Banyak bersabar. Klien yang cerewet akan membuat jam terbangmu lebih tinggi dari yang lain.

 

Scorpio

Keuangan: Tahan keinginan untuk membeli sesuatu yang baru untuk rumah.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, perbanyak bersyukur untuk semua perasaan yang kamu miliki. Buat kamu yang jomblo, jaga keromantisan, apalagi kalau kamu baru saja PDKT.

Karier: Periksa lagi ide yang kamu punya. Beradaptasilah dengan baik.

 

Sagittarius

Keuangan: Akan ada banyak panggilan yang membuat pundi-pundi terisi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jadilah pribadi yang fleksibel. Namun, jika pasangan kamu hanya suka menerima tanpa memberi, lebih baik evaluasi lagi pada hubungan kalian. Buat kamu yang jomblo, manfaatkan energi positifmu.

Karier: Hadapi tantangan yang ada dan temukan solusi kreatif.

 

Capricorn

Keuangan: Kamu perlu mengubah perencanan keuangan masa depanmu, tapi nggak perlu teralalu ekstrem.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, fokuslah pada hubungan, bukan pada diri sendiri. Buat kamu yang jomblo, belajar untuk katakan "tidak", sebab nggak semua hal harus disetujui.

Karier: Sebaiknya kamu mengambil langkah mundur dan memikirkan semuanya dengan hati-hati.

 

Aquarius

Keuangan: Hasilkan kegembiraan yang cukup untuk membuat keuangan bertahan dengan baik.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, konsistensi itu penting, apalagi kamu sedang membuat rencana besar. Buat kamu yang jomblo, ubah kebiasaan lama, dan temukan the right one.

Karier: Ada rekan kerja yang memanjat keberhasilanmu. Beristirahat atau mencari jalan keluar yang tenang.

 

Pisces

Keuangan: Ada sedikit kesulitan. Mungkin kamu perlu beristirahat.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, dengarkan emosi diri sendiri. Pasanganmu nggak selalu benar. Buat kamu yang jomblo, jangan banyak berharap, tetaplah realistis.

Karier: Ada bantuan yang tak terduga soal pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading