Sukses

Lifestyle

CL eks 2NE1 dan 3 Artis Terkenal Ini Lahir pada Tanggal 26 Februari, Selamat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi dari Korea Selatan CL tentunya tak dapat dipisahkan dari girl band besutan YG Entertainment, 2NE1. Girl band pelantun "I'm the Best" tersebut memang sudah bubar sejak 2016 lalu dan semenjak itu banyak netizen yang menduga-duga penyebab dari bubarnya 2NE1.

Eits, tapi kali ini Bintang.com tak ingin membicarakan mengenai hal-hal sedih terkait bubarnya girl band yang terbentuk sejak 2009 tersebut. Tepat hari ini, 26 Februari 2018 CL atau pemilik nama lengkap Lee Chae-rin berulang tahun yang ke-27 tahun. Selamat ulang tahun CL!

Kira-kira ada kabar terbaru apa ya dari CL? Jadi, seperti yang sudah kamu ketahui sebelumnya, keluar dari 2NE1, CL memutuskan untuk fokus bermusik hingga menembus pasar Amerika. Agustus 2016 lalu CL memulai debut internasionalnya dengan mengeluarkan single bertajuk "Lifted".

Saat itu single perdananya tersebut pun berbuah manis lantaran berhasil menembus Billboard's Hot 100. Berkat pencapaiannya tersebut, CL tercatat sebagai penyanyi wanita Korea Selatan pertama yang menembus HOT 100.

Sejak memutuskan keluar dari girl band yang telah membesarkan namanya CL memang berusaha keras untuk melebarkan sayap ke industri musik Amerika. Dalam sebuah acara, tepatnya di 'Life Bar' CL sempat menjelaskan mengapa ia sangat ingin go international.

"Aku tumbuh dari mendengarkan musik pop, dan sangat aneh bagiku kalau ternyata di sana tidak ada artis pop dari Asia," jelas CL saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Life Bar'. Ia pun berharap akan menggapai kesuksesan, tapi meskipun tidak, ia berharap apa yang dilakukannya dapat membuka jalan untuk penyanyi Asia lainnya nanti.

"Aku hampir sampai," tegas CL. Semoga CL bisa mewujudkan mimpi-mimpinya untuk go international ya. Karena temanya ulang tahun, jadi selain CL ternyata ada beberapa artis yang juga lahir di tanggal 26 Februari lho. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Lahir pada 26 Februari, Selamat Ulang Tahun Teresa Palmer

Tak hanya tanggal lahirnya yang sama dengan CL, ternyata karier Teresa Palmer juga tak jauh berbeda lho. Teresa juga memutuskan untuk go international, ia meninggalkan negaranya, Australia untuk fokus berkarier di Hollywood.

Teresa memulai kariernya di dunia acting di Australia saat usianya masih 18 tahun. Film pertamanya adalah ‘2:37’, yang merupakan sebuah film independen. Saat itu aktingnya mendapatkan banyak komentar positif sehingga ia pun mendapatkan nominasi di Australian Film Institute Award 2006 untuk Pemeran Utama Terbaik.

Semenjak saat itu, ia pun memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, namun sayang awal kariernya tak berjalan mulus, banyak hal yang terjadi hingga akhirnya ia mendapatkan banyak pujian setelah bermain dalam film ‘Warm Bodies’ pada 2013.

2. Lahir pada 26 Februari, Selamat Ulang Tahun Erykha Badu

Selain CL dan Teresa Palmer, hari ini juga ternyata adalah ulang tahun penyanyi Erykha Badu. Erykha Badu memang dikenal sebagai penyanyi yang unik dan kontroversial, nggak heran kalau pada 2012 lalu ia sempat dilarang manggung di Malaysia, tapi di tahun yang sama ia jadi penyanyi yang sukses menutup hari pertama Java Jazz Festival 2012 di Jakarta.

Soal kariernya dalam bermusik, tentu saja nama Erykah Badu sudah tak diragukan lagi karena ia pun mendapatkan julukan pengoleksi Grammy Award. Tapi Erykah sering banget nih terlibat masalah. Pada tahun 2010 ia pernah dihukum harus membayar denda karena telanjang di sebuah jalan di Dallas saat pengambilan gambar untuk video terbarunya.

3. Lahir pada 26 Februari, Selamat Ulang Tahun Michael Bolton

Ternyata hari ini juga adalah hari yang istimewa untuk penyanyi Michael Bolton. Beberapa fakta yang harus kamu tahu tentang penyanyi yang satu ini. Sebelum mantap menggarap balada pop rock, pelantun Time, Love and Tenderness ini sempat bergelut dengan genre hard rock dan heavy metal pada pertengahan 1970 hingga pertengahan 1980. Kemudian, ia pindah haluan dengan mengubah gaya vokal di akhir 80-an.

Michael Bolton sendiri sudah pernah beberapa kali konser di Indonesia, tapi pastinya kalau ngadain konser lagi tiketnya juga akan habis. Secara banyak lagu Michael Bolton yang telah berhasil menari perhatian masyarakat Indonesia. Sekali lagi, selamat ulang tahun Micahel Bolton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading