Sukses

Lifestyle

Aktor Tampan Ji Sung dan 2 Seleb Eksis Lain Yang Ulang Tahun di Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu pencinta drama Korea, pastinya notice dengan seleb Ji Sung yang sering menghiasi drama populer Korea sebagai pemeran utama. Didasarkan cinlok atau cinta lokasi di drama Save The Last Dance For Me (2004), akhirnya Ji Sung menikahi lawan mainnya Lee Bo Young pada 27 September 2013. 

Sudah banyak drama Korea dengan rating tinggi yang dibintangi oleh Ji Sung. Dibawah naungan agensi Namoo Actors dengan rekan sejawat seperti Lee Joon-Gi dan Kim Hye Seong, aktor tampan Ji Sung sudah membintangi drama Korea eksis ini, diantaranya Protect The Boss (2011), Secret Love (2013) dan Kill Me, Heal Me (2015). Bahkan dari drama Kill Me, Heal Me, Ji Sung yang memerankan laki-laki dengan 7 kepribadian berbeda ini memenangkan beberapa penghargaan seperti Best Male Actor Mini Series di MBC Drama Awards 2017. 

Punya wajah yang tampan, Ji Sung juga sering tampil di berbagai fashion editorial, produk iklan sampai menghiasi music video K-Pop idol. Beberapa lagu seperti Leave Me Alone dan The Practical Usage of Sadness jadi beberapa music video yang menampilkan wajah Ji Sung yang berkarisma. 

Ternyata, hari ini genap sudah aktor Ji Sung berusia 40 tahun. Wow! Dengan usia yang sudah matang tapi cowok ini tetap kelihatan awet muda, ya. Selain jago akting dan modeling, Ji Sung juga bisa bernyanyi, lho. Memang segaris dengan jalan karir orang berzodiak Pisces yang darah seninya dominan. Cowok berdarah Pisces selalu punya mimpi dan harapan yang ingin dia wujudkan. Tapi, bukan berarti terus berandai-andai. Cowok Pisces juga selalu berusaha dan bekerja keras untuk menggapai mimpinya itu. 

Selain Ji Sung, ada lagi 2 figur seleb eksis lainnya yang berdarah Pisces dan berulang tahun hari ini. Diantaranya ada juga sesama bintang drama Korea dan penyanyi bersuara emas yang kental banget dengan alunan musik orkestra. 

Seo Hyun-Jin

Hari ini, aktris cantik Seo Hyun-Jin berusia 32 tahun. Sama seperti Ji Sung, cewek ini juga kebanyakan menghiasi drama Korea eksis sebagai pemeran utama. Salah satu drama Koreanya yang baru saja kelar produksi tahun kemarin adalah Temperature of Love (2017). Di sini, ia bersanding dengan lawan main aktor yang lebih muda Yang Se-jong yang masih berusia 25 tahun. Nggak banyak yang tahu, kalau Seo Hyun-Jin memulai karirnya sebagai lead vocalist K-Pop girl group 'M.I.L.K' pada tahun 2001. 

Josh Groban

Joshua Winslow Groban atau yang biasanya akrab disapa dengan Josh Groban ini namanya semakin populer ketika merilis lagu You Raise Me Up (2003). Hari ini, seleb yang berusia 36 tahun dengan perkembangan karir yang semakin matang di dunia musik ballad. Cowok berkebangsaan Amerika Serikat ini juga pernah menjadi cameo di film Crazy, Stupid, Love (2011). Semakin melebarkan sayapnya di dunia entertain, ketiga seleb ini berzodiak Pisces ini memang mencuri perhatian, ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading