Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 27 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Bagaimana harimu kemarin, apakah menyenangkan? Kalau ta menyenangkan, jangan biarkan awan hitam terus menyelimutimu ya. Ingat, ini masih hari selasa lho, harimu masih panjang, masih ada banyak harapan dan kebahagiaan yang akan datang untukmu.

Kamu sudah mempenyiapkan apa saja hari ini? Semoga hari ini akan lebih menyenangkan dari hari kemarin ya!

Biar kamu lebih siap menghadapi hari ini, nggak ada salahnya dong untuk melihat prediksi peruntunganmu hari ini, biar bisa mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan dan meminimalisir kesalahan yang mungkin akan kamu lakukan.

Nah Bintang.com sudah merangkum prediksi harimu berdasarkan zodiak. Dihimpun dari laman Astrosofa, berikut adalah prediksi keuangan, asmara dan kariermu hari ini.

Aries

Keuangan: Kalau kamu kepikiran ingin berinvestasi, ini adalah waktu yang tepat! Kalau kamu ragu, konsultasikan masalahmu dengan penasihat bank, atau orang terdekatmu yang sudah memulainya lebih dulu.

Asmara: Kamu sudah terlalu banyak mendapat perhatian, dan jangan terus meratapi nasib dan merasa kamu tak punya siapa-aiapa. Kini saatnya menentukan siapa pilihan, pasangan yang bisa diandalkan dan mudah bergaul adalah orang yang tepat untukmu.

Karier: Meski kamu bisa menyelesaikan pekerjaan sendiri dengan baik, nggak ada salahnya lho menerima bantuan dari orang lain.

Taurus

Keuangan: Jangan merasa nggak beruntung, karena ada banyak orang yang akan membantu menyelesaikan masalah keuanganmu.

Asmara: Kamu harus lebih banyak menghabiskan waktu sama si dia, biar hubungan kalian makin lengket. Rasa percaya dan saling menghormati akan membuat hubunganmu makin hangat. Kalau buat si jomblo, kamu harus sadar, ada banyak orang yang terpesona denganmu. Ingat jangan asal pilih, lebih selektif ya!

Karier: Sering-sering berinteraksi dengan rekan kerja, karena ini akan membantumu lebih percaya diri dan optimis. Hubungan yang baik juga akan melancarkan pekerjaanmu.

Gemini

Keuangan: Jangan terburu-buru menghabiskan uangmu. Coba pikirkan kembali dan yakinkan kalau uang yang kamu keluarkan itu untuk sesuatu yang bermanfaat.

Asmara: Buat kamu yang sudah berpasangan, berselisih paham itu hal yang wajar, jangan sampai masalahmu itu bikin stres dan memengaruhi pekerjaanmu ya, coba tenang dan selesaikan secara baik-baik. Buat yang masih single, jangan terburu-buru mengejar gebetanmu, nanti dia malah ilfil.

Karier: Kinerjamu kini sedang diawasi. Tujukan performa terbaik dan jangan ragu dalam mengambil keputusan, ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman.

Cancer

Keuangan: manfaatkan barang yang baru saja kamu beli. Ingat, jangan haamburkan uang untuk sesuatu yang nggak perlu ya.

Asmara: Coba lebih peka dan cari tahu masalah yang sedang menimpa pasanganmu. Percaya atau tidak, ini akan bikin hubunganmu makin romantis. Buat para jomblo, coba deh pahami umpan balik yang dikasih gebetanmu sbeelum melangkah lebih jauh.

Karier: Jangan terlalu sering show off, coba buktikan kualitas dirimu saat menyelesaikan masalah dan pekerjaan.

Leo

Keuangan: Jangan coba-coba berinvestasi kalau kamu belum yakin, coba pikirkan kembali risikonya. Hati-hati juga terhadap penawaran yang berkaitan dengan uangmu.

Asmara: Badai yang tengah menerpa hubunganmu akan berubah menjadi bumbu yang manis dan menyegarkan, coba deh ngobrol sama pasanganmu jangan diem- dieman gitu. Buat yang masih single, jangan paksakan hatimu kalau belum siap.

Karier: Situasi di kantor lagi nggak kondusif nih dan bakal ada banyak tantangan yang harus kamu hadapi. Jangan khawatir, percaya sama kemampuan dirimu ya!

Virgo

Keuangan: Jangan terlalu sering berpikiran buruk pada orang lain, mereka nggak melulu memanfaatkanmu. Rezeki sudah ada yang atur.

Asmara: Jangan terus-terusan limpahi suasana hati yang buruk pada pasanganmu, lebih baik lakukan hal menyenangkan bersamanya agar perasaanmu membaik. Untuk para jomblo, saaat suasana hatimu memburuk, lebih baik pergi menyendiri, jangan jadikan orang lain apalagi gebetanmu sebagai pelampiasan.

Karier: Kamu lagi kacau, jangan sampai pikiran buruk itu memuatmu terlihat seperti orang labil dan membuat pekerjaanmu terbengkalai.

Libra

Keuangan: Jangan ambil proyek berisiko tinggi, karena keuntungan yang kamu dapat sangat sedikit.

Asmara: Apa yang kamu tanam maka itu yang akan kamu tuai. Dari pada memancing amarah, lebih baik kamu bersenang-senang sama si dia. Buat kamu yang masih PDKT, coba deh lebih memahami si dia biar makin 'klik'.

Karier: Tugas yang rumit menunggumu. Jangan banyak menunda, karena itu akan menyusahkanmu di masa depan. Semangat!

Scorpio

Keuangan: Masalah keuangan adalah hal yang wajar. Hal ini bisa diselesaikan dengan mudah kalau kamu bisa bersikap tenang.

Asmara: Saat ini kamu sedang sangat ingin bersamanya, cobalah untuk melakukan hal-hal baru agar hubunganmu makin hangat. Sedangkan, untuk para jomblo jangan menyerah unutk mendapakan hatinya ya, sepertinya kesempatan untukmu menjadi pilihan hatinya makin besar.

Karier: Tak ada halangan berarti yang harus kamu hadapi untuk mengejar apa yang kamu inginkan. Tetap positif dan jaga konsentrasimu ya.

Sagitarius

Keuangan: jaga kepalamu tetap dingin dan bisa berpikir jernih, karena akan adda beberapa masalah keuangan yang terduga.

Asmara: Akhir-akhir ini kamu gampang marah. Saat hatimu sedang gundah, coba alihkan dengan melakukan kegiatan olahraga atau menyendiri sesaat. Sedang, buat kamu yang masih jomblo, coba deh evaluasi dirimu, kenapa sampai saat ini di dia belum juga menangkap perasaanmu.

Karier: Jangan sungkan untuk menerima saran dari orang lain. Kamu butuh banyak masukan untuk menyelesaikan berbagai masalah di kantor.

Capricorn

Keuangan: Keuanganmu cukup baik, kamu tahu apa saja yang bisa menguntungkanmu. Insting sehatmu akan membantu meminimalisir kesalahan.

Asmara: Hubunganmu dengan si dia juga lagi oke banget, nikmatilah waktu indah ini bersamanya. Buat yang masih single, kayaknya ada lampu hijau yang akan membawa hubunganmu dengan si dia kejenjang yang lebih serius.

Karier: Sikap positifmu membawa banyak keuntungan. Pertahankan prioritasmu dan tetap fokus pada tujuan yang telah kamu tentukan.

Aquarius

Keuangan: Peluang keuanganmu sangat baik, selain itu ada banyak orang yang butuh nasihat darimu, jangan lupa bantu mereka ya!

Asmara: Asmaramu sedang berbunga-bunga, kamu begitu peka dan tahu banget kebutuhan si dia. Kamu yang masih single, peluang untuk dapetin dia makin besar nih, soalnya sainganmu pada nyerah!

Karier: Selamat! Kamu berhasil dapat kepercayaan si bos. Jangan lupa untuk membantu rekan kerjamu yang lain ya.

Pisces

Keuangan: kamu cukup pandai dalam mengelola keuangan, pertahankan ya karena sepertinya sejauh ini antara pendapatan dan pengeluaranmu cukup seimbang.

Asmara: Coba deh bisikkan kata-kata manis ditelinganya, ini adalah saat yang tepat buat menghabiskan waktu bersama. Buat kamu yang masih single, lebih banyak bergaul ya dan jangan terus menurung diri kalau mau ketemu sama jodohmu.

Karier: Jangan ragu dengan keputusan yang kamu ambil. Rekan kerjamu akan terus mendukung pilihan yang kamu tentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading