Sukses

Lifestyle

Suami Belanja Online, Istri Ngamuk karena Si Penjual Panggil Suami dengan Sebutan Kakak

Fimela.com, Jakarta Disadari atau tidak, hebohnya kasus pelakor atau perebut laki orang atau orang ketiga membuat banyak orang semakin khawatir dengan pasangannya sendiri. Tak cuma para wanita, pria juga pasti banyak yang ketakutan. Tapi, kalau kamu dan si dia yakin cinta satu sama lain tentunya tak perlu ada lagi yang dikhawatirkan.

Meskipun sangat yakin bahwa pasangan tidak akan selingkuh, namun waspada memang diperlukan, tapi jangan seperti wanita yang satu ini juga. Di media sosial kini dihebohkan dengan sebuah postingan yang memperlihatkan foto-foto percakapan antara si penujual online dengan istri si pembeli online.

‘Istri si pembeli online’ kamu pasti langsung bertanya-tanya soal bagian yang itu. Tapi, itu benar adanya. Pemilik akun Facebook NMayanti Dali mengunggah 10 foto screencapture percakapannya dengan istri si pembeli online.

Bersama foto-foto tersebut ia menceritakan sebuah kejadian yang lucu dan mungkin akan membuat banyak orang berpikir,”Kok ada orang yang kayak gitu ya.” Dalam postingan yang diunggah pada 5 Februari 2018 tersebut, Nmayanti menceritakan kalau ada seorang istri yang ngamuk.

Agak sedikit aneh memang lantaran suami yang berniat belanja online dan menuliskan komentar di akun online shop itu malah dituduh sedang selingkuh. Lebih tepatnya si istri marak kepada penjual online yang memanggi suaminya dengan sebutan ‘Kak’.

 

Obrolan Istri Ngamuk karena Si Penjual Panggil Suami dengan Sebutan Kakak

NMayanti Dali menocba untuk menjelaskan permasalahan yang sedang dihadapinya dengan seorang wanita yang istrinya ingin belanja barang online. Dalam postingannya Nmayanti Dali memberikan penjelasan di bawah ini.

“Sini sini ngumpul penjual online. Mungkin ini orang butuh aqua. Yassalam... Nah lain kali kalo suami mo komen jualan orang di cek dulu istrinya marah atau tidak atau masih dinafkahi istrinya mending jangan coba-coba.... gini akibatnya.. Masalah sebutan kakak saya rasa wajar karena rat-rata-rata sekarang penjual online customer-nya (mau cewek atau cowok) disebut kakak.. Lagian saya mau jadi pelakor laki begini naudzubillah... Suamiku masih terlalu berharga buat saya...alhamdulillah juga saya yang dinafkahi.. Bukan saya yang menafkahi, Insya Allah April saya pulang Poso.. Umur panjang sekalian kita meet up.. Ngopi-ngopi..”

Mau lihat obrolan antara si penjual online dengan istri calon pembeli online yang khawatir kalau suaminya tengah digoda padahal obrolannya hanya sebatas pedagang dan penjual? Simak perbincangannya di bawah ini…

Bagaimana kalau pacar atau suami kamu begini?

Obrolan Istri Ngamuk dengan Penjual Online Jadi Viral

Hingga kini postingan yang diunggah pada 5 Februari tersebut telah di share sebanyak 15.060 kali dan dipenuhi lebih dari 15 ribu komentar. Beberapa netizen yang berkomentar mengatakan kalau istri si calon pembeli online tersebut bersikap terlalu berlebihan.

“Istrinya aja lebay, kayak oke aja! Suami gua ada dipanggil kakak atau aa sama orang lain biasa aja,” tulis komentar akun Facebook Siti Khacanah. Sementara itu akun Facebook Siti Hindun berkomentar,”Sabar say, nggak usah diladenin. Belum juga beli udah heboh. Cemburu kok kebangetan. Diikutin aja suaminya juga, hpnya dibaca, setiap hari ngapain, hubungannya dengan siapa aja di luar rumah biar tambah pusing.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading