Sukses

Lifestyle

Belajar di Atas Motor Saat Berangkat Sekolah, Cewek Ini Dinilai Abaikan Keselamatan

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini ada banyak hal menarik tentang cerita sekolah yang viral di media sosial. Kali ini ada seorang siswi yang viral dan menjadi sorotan netizen karena belajar di atas motor saat menuju ke sekolah. Wah kebayang nggak tuh?

Kadang saat duduk di mobil mengulang materi pelajaran rasanya sakit kepala, tapi gadis asal Cina ini jutru lebih ekstrim, di mana ia belajar dan mengerjakan tugas di atas sepeda motor yang berjalan.

Melansir NextShark, sebuah video pendek menunjukkan seorang gadis menghadap ke belakang saat di bonceng sepeda motor. begitu di dekati, rupanya gadis itu sedang menulis dan membolak-balikkan buku di atas sebuah bagasi motor yang dijadikannya sebagai meja.

Di tengah jalan yang ramai, ia pun terlihat tak terganggu dan begitu fokus dengan apa yang dikerjakannya. Bahkan di kondisi yang tak begitu nyaman, ia masih asyik membaca bukunya sambil berusaha menyeimbangkan tubuhnya yang dibonceng.

Wah, kebayang nggak sih belajar di jalan sambil dibonceng motor? Sepertinya agak seram ya. Kejadian tersebut pun kemudian membuat banyak netizen di media sosial gatal untuk berkomentar.

Komentar Netizen

Aksi yang dilakukan sang gadis yang belajar di atas motor telah membuat netizen merasa takjub. Tak sedikit yang memuji dan salut dengan konsentrasi gadis itu, namun ada juga yang tak setuju dengan caranya belajar.

"Pekerjaan rumah itu penting, tapi keamanan harus diutamakan," ujar salah satu netizen. Ya, belajar di atas motor yang berjalan terlebih sambil menghadap belakang memang agak ekstrem ya, dari pada harus belajar di atas motor yang berjalan saat menuju sekolah, lebih baik selesaikan tugas sebelum waktunya agar melakukan hal ekstrem seperti ini.

;
Loading