Sukses

Lifestyle

Model Pria Jepang Ini Dulunya Ganteng, Setelah Operasi Transeksual Begini Wajahnya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Isu transgender—individu yang memiliki gangguan psikologis karena merasa terjebak di tubuh yang salah kini memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia maya. Hal tersebut bermula ketika seorang selebriti wanita bernama Lucinta Luna diduga merupakan seorang transgender.

Lucinta Luna yang mengaku wanita tulen tersebut pun dihadapkan dengan seorang transgender bernama Melly Bradley yang memiliki bukti-bukti kalau Lucinta bukanlah seorang wanita tulen. Melly sempat mengunggah video yang memperlihatkan seseorang baru saja menjalani operasi penggantian kelamin.

Melly meyakini bahwa orang yang ada dalam video tersebut adalah Lucinta Luna yang dulu sebenarnya sempat dikenal dengan nama Cleo. Hingga kini perdebatan soal Lucinta Luna pun masih terus menjadi perbincangan dan belum terlihat ada ujungnya, pasalnya Lucinta sendiri pun secara tegas mengaku bahwa dirinya adalah wanita.

Tinggalkan soal Lucinta Luna, karena belum lama ini, seperti dilansir dari BastillePost.com, seorang model pria ganteng asal Jepang mengaku baru saja melakukan operasi transeksual—transgender yang melakukan operasi kelamin. Ya, model tampan bernama Ivan tersebut secara terang-terangan memperlihatkan kalau dirinya transeksual.

Dalam sebuah program televisi yang bertajuk ‘Yokare To Omote’ yang disiarkan 7 Maret lalu, Ivan menjelaskan bahwa beberapa tahun yang lalu dirinya pernah ke Thailand untuk melakukan operasi transeksual. Ivan kemudian merilis sebuah film yang memperlihatkan setiap proses operasi yang ia jalani ke Instagram.

 

Operasi Transeksual, Model Tampan Ini langsung Cantik dalam Waktu 13 Jam

“Want to be beauty, accept the pain.” Sepertinya kata-kata tersebutlah yang sangat dipahami oleh Ivan ketika memutuskan untuk operasi penggantian kelamin atau transeksual. Dilansir dari BasillePost.com, Ivan mengatakan bahwa ia harus menjalani operasi penggantian kelamin selama 13 jam.

Bagaimana rasanya? Menurut Ivan rasa sakitnya cukup mengerikan. Namun dia mengatakan dia telah bertekad untuk menjalani kehidupan yang dia inginnya, yakni menjadi seorang wanita sejati. Untuk itu Ivan pun tak peduli soal rasa sakit yang ia rasakan setelah operasi usai.

Ivan yang sudah menjalani operasi transeksual muncul kehadapan publik pertama kali pada tahun 2014. Pada tahun 2005, ia sempat menjadi perbincangan lantaran digosipkan ada hubungan dengan seorang bintang pria, Hayami Mocomichi dan kemudia Ivan mengaku bahwa dia homoseksualitas pada tahun 2013.

;
Loading